Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Palembang Anggota MPR RI Ajak Masyarakat Jalani Pemilu Damai

Anggota MPR RI Ajak Masyarakat Jalani Pemilu Damai

Tanggal : Pukul :
128
0
Anggota MPR RI, Hendri Zainuddin, menggelar acara sosialusasi MPR tentang pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika
Anggota MPR RI, Hendri Zainuddin, menggelar acara sosialisasi MPR tentang pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika

Palembang, Detiksumsel — Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) dari unsur Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Hendri Zainuddin, menggelar sosialisasi hari Selasa tanggal 18 Januari 2019 di Palembang.

Pada acara yang dihadiri oleh Gerakan Sosial Muda Palembang itu, Hendri Zainuddin mengajak untuk tetap menjaga dan menjunjung tinggi persatuan serta kesatuan. Pasalnya, saat ini tidak sedikit cara yang dilakukan agar masyarakat Indonesia terpecah.

Baca Juga :   Hendri Zainuddin Soroti Biaya Kuliah Kedokteran

“Kita tentu sudah tahu, bahwa sila ketiga dari pancasila adalah Persatuan Indonesia. Makna dari sila tersebut, harus kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Kita harus saling menghargai dan menghormati.” kata Hendri Zainuddin.

Dia menambahkan, pelaksanaan pemilihan umum yang sudah di depan mata, jangan sampai merenggangkan hubungan persaudaraan antar sesama masyarakat. Berbeda pilihan, adalah hal yang utama dan harus dijunjung tinggi.

Baca Juga :   Open House Senator HZ, Ramai-ramai Warga Bahas 03

“Sebentar lagi, kita akan memilih presiden dan juga anggota dewan. Perbedaan kita dalam memilih presiden atau anggota dewan, jangan kita besarkan. Karena, suara yang kita miliki bersifat rahasia. Kalau nanti kita terpecah, maka kita juga yang akan rugi. Semua calon adalah orang-orang yang baik.” tuturnya.

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here