Iklan

Detik
Pemprov
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo

Anggota Jatanras Diterjunkan Untuk Mengungkap Kasus Pembunuhan Mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Anggota Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel diturunkan untuk mengungkap kasus perampokan dan pembunuhan disertai pemerkosaan terhadap Fatmi Rohana Yanti Mahasiswi Semester III Universitas Islam Negeri (UNI) Raden Fatah Palembang yang ditemukan warga tewas tanpa busana diperkebunan Desa Menanti, Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim Kamis (31/1) sore.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo mengatakan tim dari Polda khususnya Jatanras Polda Sumsel sudah dikerahkan untuk memback up anggota Polres Muara Enim.

Baca Juga :   Selama Puasa Disdik Sumsel Pangkas Jam Belajar 10 Menit

“Sementara ini anggota Jatanras dan Polres Muara Enim telah berada dilapangan untuk melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku pembunuhan keji ini,”katanya kepada wartawan Jumat (1/2).

Dijelaskannya, korban Fatmi sebelum ditemukan tewas masih sempat mengantarkan orang tuanya ke ke kebun dengan sepeda motor. Namun hingga siang harinya korban tak kunjung pulang ke rumah.

“Keluarga yang panik langsung mencari keberadaan korban. Selanjutnya, warga menemukan korban tanpa busana dengan tangan diikat dengan pakaian yang dipakai korban. Setelah diperiksa, ternyata benar mayat yang ditemukan itu adalah Fatmi. Adapun sepeda motor korban bernopol BG-3745-KAE dan motornya belum ditemukan,”pungkasnya.(oji)

Baca Juga :   Berkas Perkara Tersangka Pemilik Bus Sriwijaya yang Jatuh di Tikungan Lematang Dilimpahkan ke Kejaksaan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Maksimalkan Layanan Kesehatan RSUD, Bupati OKI Resmikan Unit Hemodialisis

Kayuagung, Detik Sumsel-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *