Iklan
Pemprov
Pertandingan bola voli antara mahasiswa unsri asal Papua dengan anggota intelkam Polda

Anggota Intelkam Main Voli Bersama Mahasiswa Asal Papua

Palembang, Detik Sumsel – Pertandingan persahabatan bola voli mahasiswa yang tergabung dalam Komunitas Mahasiswa Papua Sriwijaya (Kompas) dengan tim voli Dit Intelkam Polda Sumsel di lapangan bola voli kampus Universitas Sriwijaya (Unsri) Indralaya Jumat (26/3/2021) sore berjalan seru.

Seperti biasa karena masih ditengah pandemi Covid 19 kegiatan ini tetap mengutamakan protokol kesehatan (prokes) untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19.

Meski bertajuk pertandingan persahabatan, namun kedua tim nampak berjibaku guna memberikan kemenangan kepada tim masing-masing. Diakhir pertandingan kemenangan diraih tim Kompas yang kapteni tim Beskian Lokon ini dengan skor 3-2 atau tim Dit Intelkam Polda Sumsel yang dipimpin AKP Syamsul.

Baca Juga :   Puluhan Komunitas Baru Beri Ucapan Untuk Pemerintah

Ketua Kompas sekaligus Kapten tim, Beskian Locon menyampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada jajaran Polda Sumsel dalam hal ini Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, S, MM dan Direktur Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Ratno Kuncoro,SIK,M.Si. atas perhatian yang begitu besar kepada mahasiswa asal Papua yang menempuh pendidikan di Sumsel.

“Kami berharap kiranya kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut jika perlu agar dijadikan ssbagai agensa rutin. Dan kami siap mendukung Polda Sumsel yang PRESISI,” sebut Beskian.

Dikatakan Beskian ia mewakili mahasiswa asal Papua mengaku merasa merasa begitu nyaman selama menempuh pendidikan di Sumsel. Terlebih, karena sambutan masyarakat Sumsel yang sangat terbuka sehingga membuat para mahasiswa asal tanah Papua ini menjadi betah dan menganggap ini sebagai tanah kedua bagi mereka.

Baca Juga :   Kasus KDRT di Lahat Masih Tergolong Rendah 

Sementara itu, mewakili Direktur Intelkam Polda Sumsel, AKP Syamsul menyebut pertandingan persahabatan bola voli ini dilaksanakan dalam rangka merajut tali silaturahmi dan semangat persaudaraan sesama anak bangsa dengan mahasiswa asal Papua yang tengah menempuh pendidikan di Sumsel. “Kami berharap kepada adik-adik mahasiswa asal Papua agar dapat fokus dalam menempuh pendidikan disini,” imbuh Syamsul. Usai pertandingan voli dilanjutkan dengan makan dan foto bersama.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Targetkan Hanura Pagaralam Lima Kursi di Pileg 2024

Pagaralam, Detik Sumsel- Setelah sukses menggelar menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *