Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru saat pidato di Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU Timur

Gubernur Sumsel: Anggaran Kecil Bukan Alasan Untuk Maju

Martapura, Detik Sumsel — Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menilai Pemerintah Kabupaten OKU Timur saat ini kurang melakukan promosi. Menurutnya promosi sangat penting untuk menunjang peningkatan perekonomian. Selain itu Gubernur yang kerap di sapa Deru ini juga menyarankan Pemkab OKU Timur untuk tidak hemat dalam membantu pelayanan operasional keamanan. Hal ini di sampaikannya dalam sambutannya HUT OKU Timur yang ke 15 di ruang Rapat Paripurna DPRD OKU Timur Kamis, (17/01).

“Pemerintah Kabupaten OKU Timur saat ini kurang promosi, jangan terlalu berhemat anggaran untuk pemberitaan advetorial atau informasi. Jangan pernah turun dari promosi. Harus yakin dengan daerah kita, masyarakat luar pun dapat diberikan kepercayaan terhadap potensi daerah kita. Melalui media elektronik, medsos dan koran. Ini harus,”katanya.

Baca Juga :   Bambang Haryo Minta Usut Penyebab Kebakaran KM Santika Nusantara

Menurut Gubernur, promosi sangat dibutuhkan untuk kemajuan. Selain itu, berkaitan dengan keamanan, dirinya menyarankan untuk tidak hemat membantu operasional keamanan. Dru mencontohkan, saat dirinya menjabat Bupati di tahun 2007 ditinya memberikan bantuan operasional mobil kijang, 2012 kendaraan mobil triton.

“Anggaran kecil bukan alasan untuk penghambatan kemajuan suatu wilayah. Kalaupun ada uang jika elemen masyarakat didalam ya tidak kompak tidak mungkin berjalan baik,” kata Deru.(rdn)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Eko Dedi Atmaja

Avatar

Check Also

Industri Keuangan Sumsel Terus Menunjukkan Trend Positif

Palembang, Detik Sumsel – Pandemi covid-19 membuat ekonomi Indonesia pada triwulan 1 -2020 terkoreksi cukup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *