Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Ancam Keselamatan Petugas, Pemilik Senpira Ini Keok Diterjang Timah Panas

Ancam Keselamatan Petugas, Pemilik Senpira Ini Keok Diterjang Timah Panas

Tanggal : Pukul :
1505
0
Rudi Godak dan Dodi Ardian tersangka kepemilikan Senpira dan Sajam saat dihadirkan di Subdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Rudi Awansyah (40) tersangka kepemilikan senpira ini tak berkutik setelah anggota Subdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel melumpuhkan kaki nya.

Pria yang akrab disapa Godak ini, terpaksa dilumpuhkan oleh petugas lantaran mengacungkan Senpira miliknya kearah petugas saat akan ditangkap sesaat keluar dari salah satu Kafe di Jalan Teratai Putih, Kecamatan Sukarami Palembang Minggu (07/09). Tidak hanya Rudi saja yang ditangkap rekan Rudi, Dodi Ardian pun turut diamankan dengan barang bukti satu bilah pisau.

Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel AKBP Yoga Baskara Jaya mengatakan tersangka ditangkap tim gabungan Unit 2 dan Unit 3 sedang melakukan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan atas nama Polta dan pada saat itu tersangka Rudi sedang bersama rombongan Polta namun pada saat hendak di amankan rombongan tersebut melakukan perlawanan.

“Pada saat anggota kita akan melakukan penangkapan, tersangka berupaya melawan dengan cara mengacungkan senjata api rakitan ke arah petugas, sehingga diberikan tindakan tegas dengan cara menembak kaki tersangka,” ujarnya saat pres rilis di Subdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel Selasa (9/10).

Menurut informasi yang didapat Rudi yang memang keseharianya sebagai Preman di kawasan Transmart Palembang ini juga masih bersaudara dengan Polta yang sempat menjadi buronan polisi.

Untuk diketahui, Polta tertangkap setelah setahun belakangan sempat menjadi buron polisi karena telah melakukan penganiayaan terhadap Sukri hingga meninggal dunia setelah mengalami luka tusuk.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here