Iklan
Pemprov

Anak Kecil Tak Ketinggalan ikut Membantu Satgas TMMD

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Pekerjaan Rumah Tidak Layak Huni (TMMD) 110 Kodim 0714/Salatiga telah memasuki tahapan pengecoran dan pemasangan papan teras/ hal ini sangat dibutuhkan material semen dan pasir yang bagus guna menjamin kwalitas yang bagus dan kokoh,Sabtu (20/03/2021).

Ditemui Tim Publikasi Kodim 0714/Salatiga di sela-sela kegiatan peninjauan lokasi RTLH Pak Habibi tampak seorang anak kecil yang semangat membantu bawa adonan semen di depan anggota Satgas TMMD 110 yang sedang mengaduk adonan semen untuk proses Pemasangan cagak teras.

Baca Juga :   Tidak Ada Lagi Wartawan "Berkeliaran'' di Tambakselo

Anak itu bernama Amir (13) dia merasa lelah membantu anggota Satgas TMMD 110 mengantar ember yang berisi adukan pasir dan semen dalam pemasangan cagak teras di rumah Pak Habibi.
Tampak aura kebahagiaan terpancar di wajahnya untuk dapat membantu Satgas TMMD.

”Saya bangga dapat membantu Pak Tentara kerja membangun rumah Pak Habibi, karena saya mau seperti Pak Tentara yang bisa bangun rumah,” ucap lugu sang anak.

Hampir setiap hari dia membantu Satgas karena rumah nya tidak jauh dari rumah Pak Habibi” ujar nya.(Pendim 0714/Salatiga)

Baca Juga :   "Kijang" Kodim 0715/Kendal Ambil Peran Langsir Material TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kementerian Agama Kabupaten Pati Berikan Bantuan Perehapan Tempat Ibadah Lewat Program TMMD

Pati, Detik Sumsel– Sinergitas yang dilakukan Kemenag bersama Kodim 0718/Pati telah terjalin baik dan telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *