Gran Fondo
Dr saat melapor ke SPKT Mapolresta Palembang
Dr saat melapor ke SPKT Mapolresta Palembang

Anak di Cabuli Kekasih, Wanita ini lapor Polisi

Palembang, Detik Sumsel,- Bejat dilakukan pria ini, DO (27) warga Jalan Umar 30 Ilir Palembang ini, dengan tega menyodomi kedua anak pacarnya sendiri, yang masih di bawa umur yakni SEJ (10) dan NCJ (6).

Tak terima apa yang sudah diperbuat pacarnya tersebut, DR (31) warga Kelurahan Silaberanti Kecamatan SU 1 Palembang mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (26/11) siang.

Kepada petugas DR mengungkapkan peristiwa itu ia ketahui dari anak pertamanya mengeluhkan duburnya yang sakit dan mengatakan sudah disodomi sekitar dua bulan yang lalu.“Jadi saya pulang subuh saat itu, melihat anak saya yang kedua NJC ini belum tidur, saya tanya ada apa dia jawab duburnya sakit,” ujarnya.

Baca Juga :   Tengkorak Manusia Ditemukan Dalam Parit di Tanjung Lago Berjenis Kelamin Pria

DR langsung memeriksanya dan benar didapati ada bekas luka di dubur korban, lalu korban menanyai apa yang sebenarnya terjadi.“NJC mengatakan sambil menangis jika ia sudah disodomi oleh om DO (terlapor) pak,” katanya.

Tak puas DR juga menanyakan kepada anak pertamanya yakni SEJ bagaimana ini bisa terjadi namun SEJ tidak mau bicara.“Dia tidak mau bicara pak, saya paksa, akhirnya dia cuma bilang jika ia juga sering diperlakukan seperti itu oleh terlapor didalam rumah,” tutur sambil menangis.

Masih kata DR jika anak keduanya bercerita jika terlapor mengancam dengan pisau untuk membunuh jika anaknya mengaku dan harus mau diperlakukan seperti itu.

Baca Juga :   Libur Diperpanjang, Orang Tua Harus Pantau Anaknya

Selain itu DR juga mengatakan bila dirinya saat ini sedang hamil mengandung anak terlapor.“Kami belum menikah pak, tapi saat ini saya sedang hamil dua bula anak dia pak,” katanya sambil tertunduk.

DR berharap laporannya diterima dan terlapor cepat ditangkap, Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara,melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi, membenarkan adanya laporan korban tentang kasus perlindungan anak.” Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polresta Palembang,” Tukas.(vot)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Poetra

Avatar

Check Also

Dua Jam Api Berkobar, Sembilan Rumah Jadi Arang

Palembang, Detik Sumsel — Kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Kiai Marogan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *