Detik

Anak – anak Jatiwarno Minta Nomor HP Anggota Satgas TMMD

Karanganyar, Detik Sumsel — Pengerjaan di lokasi sasaran TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro sudah selesai semuanya. Mulai dari pengecoran jalan, pembangunan jembatan serta RTLH sudah 100% jadi dan siap di pergunakan untuk warga.

Anak-anak Jatiwarno juga merasakan senang dengan selesainya pembangunan di desanya yang di kerjakan TNI, namun dengan selesainya program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar otomatis anak-anak akan di tinggal pulang oleh anggota Satgas TMMD yang selama ini sudah terjalin keakraban.

Baca Juga :   Pembuatan Begisting Untuk Cor Tiang Lampu Jalan TMMD

Dengan pulangnya Satgas TMMD ke induk pasukan, anak-anak sudah tidak bisa bercanda ria serta bermain bersama TNI, mereka merasa kehilangan dan kesepian dengan pulangnya anggota Satgas TMMD. Untuk menyambung rasa kangen serta berkomunikasi jarak jauh anak-anakpun berinisiatif untuk minta nomer Hp anggota Satgas TMMD.

“Nanti kalau kangen saya akan telpon pak tentara, terimakasih pak tentara sudah memberi nomer Hp dan terimakasih banyak desaku sudah di bangun,” ucap Alfin salah satu anak yang saat itu bersama teman-temannya untuk memberanikan diri mendatangi Satgas TMMD. (hm/0727)

Baca Juga :   Depresi Membuat Seorang Kakek Nekat Mengakhiri Hidupnya
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Lemdiklat Polri Bahas Sinergitas Institusi di Masa Pandemi Secara Semi Virtual

Palembang, Detik Sumsel — Di masa pandemi Covid-19, Sespimma Sespim Lemdiklat Polri menggelar Webinar Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *