Pemerintah Sumatera Selatan
ACT GLOBAL QURBAN
Beranda Ekonomi Amanzi Tawarkan Berbagai Promo Selama Libur Lebaran

Amanzi Tawarkan Berbagai Promo Selama Libur Lebaran

Tanggal : Pukul :
503
0
Jajaran manajemen Amanzi Water Park berfoto bersama usai kegiatan buka bersama. (Maya /Detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Memeriahkan libur Lebaran,  Amanzi Waterpark menambahkan satu channel pembelian tiket secara online. Setelah sebelumnya menggandeng Traveloka, kini pengunjung wahana air tersebut bisa melakukan pembelian tiket masuk Amanzi di situs tiket.com.

“Ini untuk memberikan kemudahan pengunjung yang ingin membeli tiket masuk Amanzi. Selain itu juga kami sudah kerja sama dengan kartu Super Sumsel,” kata Chief of Operational Amanzi Waterpark, Louise Melisa Elimia, Selasa (28/05).

Ditambahkanya, pada tahun ini juga ada peluncuran dua produk unggulan dalam Booklet Amanzi yakni berupa berupa voucher Rp100 ribu yang bisa digunakan untuk lima  orang, free cabana,dan merchandise lainnya. Total keuntungan yang bisa dinikmati pengunjung hingga Rp2 juta.

Tidak hanya itu pihaknya juga memghadirkan program loyalty membership atau VIP Member card yang menggunakan eMoney Mandiri dengan logo khusus Amanzi Waterpark. Voucer VIP seharga Rp150.000 ini pun memberikan diskon 40 persen untuk empat orang.

“Sedangkan voucer Rp500 Ribu untuk 10 orang bisa mendapatkan tiket gratis untuk satu orang,” jelas Louise.

Di libur lebaran nanti,  Amanzi juga sudah menyiapkan beragam promo menarik untuk memanjakan para pengunjung setia (Amanzi Hunters) seperti promo gratis masuk Amanzi bagi pemegang kartu VIP Card Member Amanzi plus diskon 30 persen untuk 10 tiket berikutnya, promo gratis bagi yang berulang tahun (sesuai tanggal lahir di KTP), diskon up to 30 persen Traveloka.

Selanjutnya promo diskon T-Cash 30 persen, diskon up to 25 persen Tiket.com, diskon 30 persen Eat Street Palembang Icon, diskon 20 persen Indomaret, serta diskon 10 persen Alfamart.

“Yang lebih menarik ada program redeem 400 Poin Grab yang bisa dijadikan tiket masuk Amanzi,” ujarnya.

Menurutnya, kunjungan saat Libur hari raya Idulfitri tahun ini akan semakin meningkat karena di hari libur nasional ataupun libur sekolah sekitar 1.000 orang setiap harinya bisa memadati wahana air Taman Wisata Air yang berlokasi di kompleks Citra Grand City tersebut.

“Apalagi libur lebaran nanti. Tidak hanya dari kota Palembang, pengunjung biasanya berasal dari berbagai daerah di Sumsel,”ujarnya.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here