Youtube Channel
Suasana Fairy Tale Opera di Amanzi Waterpark.

Amanzi Gelar Fairy Tale Opera Selama Libur Sekolah

Palembang, Detik Sumsel – Memasuki suasana musim libur panjang, Natal dan tahun baru, Amanzi Waterlark menghadirkan program ‘Fairy Tale Opera’ mulai 22 Desember lalu hingga 6 Januari 2019 mendatang. Program ini menghadirkan sejumlah kisah dari negeri dongeng dengan latar hujan salju.

Banyak tokoh negeri dongeng yang dihadirkan sebut saja Peter Pan, Kapten, Hook, Cinderella, Puteri Jasmine, Princess Belle Beauty and The Beast, Rapunzel, Snow White, Aurora Ariel, Mulan, Moana, Ana, Elza Frozen, dan lainnya.

Project Director CitraGrand City Palembang, Gunadi Wirawan mengatakan, opera negeri dongeng ini menjadi yang pertama kali di Palembang. Selain menghibur pengunjung juga memberikan pesan-pesan positif dalam setiap ceritanya.

“Untuk Fairy Tale Opera ini, setiap hari kita hadirkan sebanyak dua kali pertunjukan, yakni setiap pukul 11.00 WIB dan Pukul 15.00 WIB dengan cerita yang berbeda di setiap pertunjukanya,” jelas Gunadi, Rabu (26/12).

Baca Juga :   Juru Parkir Resmi Dishub Berompi Biru List Merah Songket

Sementara itu Manager of Operational Amanzi Waterpark, Louise Melisa Elimia mengatakan, selain dihibur dengan pertunjukkan opera, pengunjung Amanzi juga akan dimanjakan dengan beragam hadiah menarik yang dikemas dengan permainan air super seru.

Pengunjung tidak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan pihaknya selama musim libur saat ini. Untuk tiket masuk pengunjung ada beragam promo yang bisa didapatkan.

“Kita tawarkan promo mulai dari
Rp 80 ribu menggunakan saldo T-Cash bisa beli maksimal tiga tiket serta kartu kredit/debit Mandiri maksimal empat tiket. Bisa juga promo Indomaret beli 3 gratis 1, promo Traveloka beli 4 gratis 1,ada juga promo diskon 20 persen kartu pelajar/mahasiswa, dan gratis masuk Amanzi bagi pengguna kartu member Amanzi (e-money Mandiri edisi Amanzi), dan e-money edisi Amanzi bisa ajak maksimal 10 orang dengan harga spesial Rp 80 ribu,” jelasnya.

Baca Juga :   2358 Personel Gabungan di Sumsel Siap Amankan Nataru

Ia menambahkan, selama libur sekolah dan akhir tahun ini, pihaknya memang menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung yang ingin datang. Dan program ini ternyata sangat efektif untuk meningkatkan jumlah pengunjung.

Dalam sehari sepanjang libur ini, tercatat jumlah pengunjung mencapai 3 ribu sampai 4 ribu pengunjung setiap harinya. Dan diprediksi puncak kunjungan ke Amanzi akan terjadi pada tanggal 1 Januari nanti. Amanzi akan menampilkan Dj Party dan Zimbacoustik di lokasi Amanzi Water Park. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

KAD Anti Korupsi Sumsel dan KPK Beri Pemahaman Terkait Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Terintegrasi

Palembang, Detik Sumsel – Komite Advokasi Daerah (KAD) Anti Korupsi dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *