Gran Fondo

Amankan Operasi Lilin, 7600 Personil Diterjunkan

Palembang, Detik Sumsel — Sekitar 7600 personil jajaran Polda Sumsel diterjunkan dalam Operasi Lilin 2018 untuk mengamankan natal dan tahun baru 2019. Operasi Lilin ini akan dimulai pada 21 Desember sampai 5 Januari 2019.

“Seluruh personil yang diterjunkan ini akan disebar diseluruh wilayah Sumsel termasuk di Jalintim dan Jalinteng menjadi prioritas karena jalur ini yang akan dilalui pemudik,”kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara kepada wartawan kemarin.

Untuk menanggulangi ancaman teror digereja – gereja pada saat malam natal dan dipagi natal pihak akan All Out Pos dan sekuat tenaga sehingga umat nasrani yang menjalankan ibadah kebaktian digereja bisa tenang dan aman.

Baca Juga :   Sebelum Ditimbun, Jalan Penghubung Dipasang Biotex

“Selain ancaman teror, termasuk kasus 3C dan ancaman harga pangan yang juga kami antisipasi. Bersama stake holder terkait jauh jauh hari kami sudah membentuk tim kami pantau agar harga pangan tetap stabil mendekati perayaan Natal dan tahun baru,”ujarnya.

“Termasuk pungli dijalanan yang bisa memperlambat kelancaran distribusi barang. Diketahui Sumsel ini seperti di Palembang dan OKU Timur yang masih rawan Pungli dan bajing loncat untuk anggota jangan segan untuk menindak tegas pelaku nya jika masih nekat melakukan aksinya apalagi pelaku yang sadis terhadap korban,”pungkasnya.(oji)

Baca Juga :   Warga Bantu Pasang Batu Bata Buat MCK
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Update COVID-19 Muba: Nihil Penambahan Kasus

Sekayu, Detik Sumsel- Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Kamis (12/11/2020) mengkonfirmasi nihil penambahan kasus COVID-19. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *