Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Panitia persiapan deklarasi alumni Perguruan Tinggi

Alumni Perguruan Tinggi di Sumsel, Februari Deklarasi Dukung JKMA

Palembang, DetikSumsel- Melihat banyak keberhasilan di era Jokowi – Jusuf Kalla, membuat para alumni Perguruan Tinggi (PT) di Sumsel menyatakan diri siap memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin (JKMA) dalam Pilpres 17 April mendatang.

Hal ini terungkap saat kopi darat (Kopdar), beberapa  tokoh Sumsel di salah satu rumah makan di kawasan Rajawali, Sabtu malam 19 Januari 2019.

“Alhamdulilah, tadi malam telah berkumpul tokoh – tokoh Sumsel, dan telah ada kesepakatan, seluruh alumni PT di Sumsel siap menangkan JKMA,”ucap Edy Ganefo melalui sambungan seluler, Minggu (20/1).

Baca Juga :   Asyik Nonton Orgen Wanita Pelaku Penggelapan Motor Ini Diciduk

Persamaan satu visi – misi dijelaskan alumni Unversitas Sriwijaya ini,  yang membuat para alumni dari berbagai universitas di Sumsel mendukung JKMA.
“Mari kita lihat, banyak pembangunan infrastruktur khususnya di Sumsel yang telah di bangun pada era Jokowi,”terang bapak tiga anak ini.

Kenapa dinamakan alumni Perguruan Tinggi (PT) dikatakannya, karena ingin merangkul seluruh lapisan, elemen dan steakholder yang ada di Kabupaten – Kota.
“Kita targetkan 10 ribu alumni PT baik negeri maupun swasta bersatu, Insya Allah Februari kita akan mendeklarasikan diri,”ungkap Ketum Kadin periode 2015-2020.

Baca Juga :   Ayo Sriwijaya FC! Taklukkan Persiraja, Ini Kandang Kita

Nantinya diterangkan Eddy, para alumni yang tesebar bertugas menyampaikan apa saja keberhasilan Jokowi 4 tahun terakhir ini.

Sementara, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) JKMA Sumatera Selatan H. Syahrial Oesman, mengucapkan terima kasih atas pernyataan dan kesedian para alumni PT dalam memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Kami TKD, ingin merangkul seluruh elemen, dan lapisan masyarakatat Sumsel,”singkatnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Efen Permata

Avatar

Check Also

Macam-Macam Efek Samping saat Uji Klinis Vaksin Covid-19

Detik Sumsel- Pandemi virus corona hampir menemui titik terang, yaitu dengan ditemukannya vaksin Covid 19. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *