Iklan

Detik
Pemprov

All New Honda PCX 160 Motor Matic dengan Sistem Pengamanan Ekstra

Palembang, Detik Sumsel – Bagi pencinta motor meatic wajib memiliki kendaraan yang baru saja diluncurkan secara resmi oleh PT. Astra Honda Motor diawal Februari kemarin. Karena kendaraan ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan kendaran dikelasnya.

Motor terbaru dari pabrikan honda ini hadir dengan sejumlah perubahan yang signifikan, mulai dari tampilan fitur hingga performan membuat pengendaraan tampil lebih gagah dan elegan.

Sebagai motor meatic premiun favorit milenal ini memang layak dan patut untuk segera dimiliki.

Marketing Manager Astra Motor Sumatera Selatan, Julius Armando mengatakan, konsumen yang miliki All New Honda PCX 160 ini, tidak perlu takut slip ketika membawa kendaraan dalam kecepatan tinggi dijalanan yang lincin karena suasana habis hujan tiba -tiba perputaran ban depan dan belakangya beda maka motor ini secara otomatis membatasi bensi yang keluar sehingga otomatis mengerem sehingga tidak terjadi slip.

Diakuinya dari dua tipe dari motor All New motor PCX 160 yakni tipe ABS yang memiliki perbedaan pada merek ABS nya sendiri yang bewarna keemasan. Selain itu tipe ini memiliki keamanan ekstra, dimana sudah mengunaka teknologi HSTC dan juga sisi pengereman.

“Konsumen tidak akan rugi membeli motor meatic terbaru dari honda, karena selain memiliki keamanan ekstra, kendaraan ini memiliki keunggulan dari sisi irit bahan bakar,” jelas Julius saat kegiatan All New PCX With Journalist, Minggu (28/01).

Tidak hanya unggul dari sisi keamananya, motor yang memiliki dua tipe ini, yakni All new PCX 160 ABS dan CBS ini dari sisi performenya selain 160 cc motor ini memiliki empat katup dari sebelumnya 2 katup di PCX 150.

Baca Juga :   Tahun 2019 BNI Targetkan Pembiayaan Kredit Naik Dua Digit

Penambahan 2 katup ini memiliki fungsi untuk memperlancar sirkulasi pembakaran dimesin sehingga terjadi peningkatan tenaga dan penghematan barang bakar.

Julius Armando menambahka , selama satu dekade kehadirannya di Indonesia, skutik premium Honda PCX selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya.

Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang mendambakan teknologi tinggi.

Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Hadirnya fitur HSTC semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin, sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga. Dalam mendukung performanya, All New Honda PCX mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/

Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya, apalagi didukung fitur HSTC di Abs dan eHev untuk keamanan dijalan licin.

Baca Juga :   Ini Alasan Warga Lahat Pilih Menikah di Bulan Syawal

Untuk menambah kesan elegan, perubahan pun terdapat pada logo. Sementara itu, versi Hybrid mengalami perubahan nama menjadi e:HEV sebagai symbol elektrifikasi efisiensi teknologi Honda pada Hybrid Electric Vehicle, sehingga mudah dikenali sebagai kendaraan hybrid Honda.

Perubahan pada desain lampu pun semakin mendukung kesan mewah pada skutik premium ini. Desain lampu depan yang bersudut dengan posisi yang lebih horizontal dan melebar, serasi dengan desain keseluruhan All New Honda PCX. Kesan Cahaya efek tiga dimensi dihadirkan pada desain lampu belakang skutik premium ini.

Ia menambahka dengan mempertahankan lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin mendukung kemewahan dan kecanggihan All New Honda PCX.

Ditambahkanya, tampilan baru pada LCD panel meter yang lebih lebar memberikan informasi yang semakin lengkap antara lain indikator baterai, perawatan v-belt, dan indikator fitur HSTC pada tipe ABS dan e:HEV. All New Honda PCX menjadi pionir di kelasnya.

Meski memiliki banyak keunggulan dibanding motor lain tapi untuk harga janban khawatir sangat terjangkau yakni, All New Honda PCX dibanderol dengan harga on the road (OTR) Rp 31.190.000,-untuk tipe CBS , Rp 34.490.000,- untuk tipe ABS , dan Rp 43.400.000,- untuk tipe e:HEV.

Dan ketika Detiksumsel memiliki kesempatan untuk mencoba motor ini,kesan nyaman, elegan dan gagah sangat terasa ketika melewati jalan yang sedikit bergelombang hentakkanya sangat lembut membuat penguna merasa nyaman mengendarai (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Maya

Avatar

Check Also

Antusias Masyarakat Palembang Belajar Seni Melipat Tanjak dan Cara Pembuatan Gandik

Palembang, Detik Sumsel — Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *