Iklan
Pemprov

All New CB150R Streetfire, Siap Mengaspal di Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Astra Motor Sumsel resmi memasarkan motor naked sport All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike.

Melalui Press Conference secara virtual, Astra Honda Sumsel memperkenalkan motor sport terbaru ini dan siap untuk dipasarkan.

Astra Motor Sumsel resmi memasarkan motor naked sport All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike.

Melalui Press Conference secara virtual, Astra Honda Sumsel memperkenalkan motor sport terbaru ini dan siap untuk dipasarkan.

Baca Juga :   Perkenalkan Aurora, Koleksi Perhiasan Terbaru Goldmart

“Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya,” jelas Julius saat launching secara virtual, Senin (10/04).

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu, motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

“Sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat Sumatera Selatan berkat performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan,” ujarnya.

Baca Juga :   Tawarkan Makanan Khas Nusantara, Resto Jeng Endang bisa Jadi Pilihan

All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Dorong Pemanfaatan Teknologi 5G untuk Industri 4.0 di Indonesia, Telkomsel Gandeng Schneider Electric

Palembang, Detik Sumsel – Setelah resmi menjadi “The First 5G Openrator in Indonesia”, Telkomsel terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *