Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi All New Camry, Andalan Baru Kelas Sedan

All New Camry, Andalan Baru Kelas Sedan

Tanggal : Pukul :
270
0
SPG saat menunjukkan produk All New Camry

Palembang, Detik Sumsel – Mengawali tahun 2019 Toyota Astra Motor (TAM) ikut meramaikan pasar sedan di Indonesia, All New Camry dengan tampilan yang lebih agresif dan mewah. Dengan mengusung tagline Outclass Elegance, kendaraan yang menyasar kalangan menengah ke atas ini, hadir dalam tiga tipe, yakni tipe V dan G serta tipe Hybrid yang mulai banyak dilirik konsumen.

Produk terbaru dari Camry berpenampilan kokoh dengan dimensi yang lebih besar, serta kuda-kuda kontruksi menjadi lebih besar dibandingkan pendahulunya, membuat TAM optimis produk terbaru ini mampu memikat hati para pencinta sedan.

Presiden Director PT TAM, Yoshinir Nakata menjelaskan, sebagai generasi ke-8 dari Camry, sejak pertama diluncurkan pada tahun 1982 lalu. Camry banyak diminati konsumen baik secara nasional maupun daerah. Tercatat selama produk ini diluncurkan sudah banyak peminatnya termasuk di Palembang.

Ia menambahkan, dengan berbagai keunggulan yang dimiliki produk terbaru dari TAM ini. All New Camry hadir dalam dimensi panjang 4.885 mm atau lebih panjanh 35 mm dibandingkan pendahulunya dan lebih lebar 15 mm dibandingkan model sebelumnya, membuat produk yang menunjukkan jati diri pemilik kendaraan tersebut.

Dengan eksterior dan interior All New Camry dirancang dalam konsep ‘Aggressive Smart Confidence’ dimana bagian sisi depan dan belakang didesain untuk memberikan sugesti yang menunjukkan sebagai kendaraan kelas atas.

Sementara itu, Kepala Cabang Tunas Auto Graha (TAG) cabang Palembang, Hadi Maryanto menegaskan, bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan ini, sudah bisa melakukan indent.

“Kita sudah membuka indent untuk konsumen, meski sampai saat ini kita masih menunggu kepastian harga untuk daerah, tapi untuk pemesanan sudah dibuka sekarang, jadi untuk melakukan pemesanan silakan ke dealer TAG terdekat,” katanya.

Hadi menambahkan, dengan interior yang dirancang untuk menghadirkan nuansa yang lebih stylish, dengan berbagai fitur berteknologi terkini seperti moor roof pada varian V dan Hybrid untuk audio.

Dan untuk varian V dan G yang menggunakan layar touchsreen AVX 9 inci serta memiliki sistem dual zone dengan kontrol terpisah. Pihaknya yakin produk ini mampu mencuri hati para pencinta mobil sedan di Palembang.

“Pangsa pasar kendaraan tipe sedan di Palembang  masih tetap bergairah, apalagi didukung dengan infrastuktur di sini sudah mulai bagus menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen,” katanya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here