Iklan
Pemprov
Aliansi masyarakat Sriwijaya saat membagikan paket makanan

Aliansi Sriwijaya Berbagi Luncurkan Gerakan Berbagi 10.000 Paket Makan untuk Kaum Dhuafa

Palembang, Detik Sumsel – Aliansi Sriwijaya Berbagi yang terdiri atas GMKI-GMNI-HMI MPO-PMII-KMHDI-BEM KM FT UNSRI-HIMAKI UNSRI-HIKAGI UNSRI-BEM KM FP UNSRI-UNSRI EKSIS-HIMAFIA UNSRI-OSIS SMAN ULTRA mengadakan kegiatan berbagi buka puasa dan sahur kepada masyarakat di sekitaran Universitas Sriwijaya.

Kegiatan ini merupakan bagian dalam menyemarakan datangnya bulan suci Ramadhan dengan mengangkat tema “Berbagi 10.000 Paket Makan untuk Kaum Dhuafa”

Aliansi ini mempunyai 2 penasehat dan 1 pembina yaitu Rektor Universitas IBA Dr Tarech Rasyid dan Pengasuh Pondok Pesantren Kiai Marogan Ust H Masagus A Fauzan Yayan sebagai penasehat dan Febri Walanda S.T. Presiden Mahasiswa KM UNSRI 2015 sebagai pembina.

Baca Juga :   Aktor Sandiwara Penculikan Tidak Gila, Proses Hukum Tetap Berjalan

Offi Kurniawan, Gubernur Mahasiswa Fakultas Pertanian mengatakan “Kami berharap terkhusus seluruh teman teman KM Unsri dimanapun berada dan apapun organisasi nya untuk senantiasa bersama untuk memperhatikan masyarakat sekitar. Kita sebagai organisasi intra kampus harus juga memperhatikan bagaimana kelangsungan program kerja mengedepankan manfaat untuk masyarakat.

Bergabung dengan sriwijaya berbagi merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Ogan Ilir dan Kota Palembang dimasa Ramadhan tahun ini”

M Ikhsan Rivaldi selaku team leader dari Sriwijaya Berbagi dan Gubernur Mahasiswa KM FT UNSRI 2019-2020 mengatakan “Harapannya lingkaran ini semakin membesar dan dampaknya bakal luas dirasakan oleh masyarakat sumsel khususnya wilayah Ogan Ilir dan Kota Palembang”

Baca Juga :   Masuk Nominasi, Harnojoyo : Mari Kita Dukung Sentra Songket Tanggo Buntung Diajang API 2020

Aliansi Sriwijaya Berbagi masih akan terus melakukan kegiatan berbagi selama bulan Ramadhan dengan puncak agendanya berbagi THR untuk anak yatim piatu.

Sriwijaya Berbagi masih membuka kesempatanan bagi para donatur yang ingin berdonasi.

Donasi dapat dilakukan melalui transfer ke nomor rekening;

BRI : 566901017925537
A.n Kusmawati

BNI : 0534535417
A.n Muhamad Ikhsan Rivaldi

Ovo/Dana/Link Aja : 082282415775
A.n M Ikhsan Rivaldi

Konfirmasi Donasi Via SMS/WA (082282415775)

“Sedekah paling utama adalah sedekah di bulan Ramadhan.” (HR At-Turmudzi dari Anas).”

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Selama Covid-19 Kebutuhan Darah Melonjak

Palembang, Detik Sumsel – Kebutuhan akan darah selama pandemi Covid-19 di Kota Palembang mengalami lonjakan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *