Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Alhamdulillah, Tunjangan Perangkat Desa di OI Segera Cair

Indralaya, Detik Sumsel — Kabar Gembira bagi perangkat Desa dan BPD di Kabupaten Ogan Ilir. Pasalnya tak lama lagi tunjangan untuk mereka segera cair.

Dimana seluruh perangkat desa dan BPD Ogan Ilir ini mengeluhkan lantaran tunjangannya yang sudah enam bulan belum dibayarkan.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten OI Trisnopilhaq melalui Kabid Pemerintahan Leddy Ismed mengatakan terkait tunjangan perangkat Desa dan BPD yang belum cair dalam waktu dekat ini akan segera cair melalui APBD P Kabupaten Ogan Ilir 2018.

Baca Juga :   Banjir, Warga Desa Kepayang Bawa Jenazah Dengan Perahu

“Untuk tunjangan Perangkat Desa dan BPD nantinya disalurkan melalui anggaran APBD P 2018 nanti dan tunjangan tersebut akan dicairkan sekitar kurang lebih satu minggu lagi. Dan pastinya tunjangan perangkat desa dan BPD yang dua triwulan yang tahun 2017 kemarin sekarang sedang diajukan dan pasti akan dicairkan” Imbuhnya.

Mendengar kabar tunjangan tak lama lagi akan segera cair, Yadin salah satu perangkat Desa di OI mengaku senang, karena sudah enam bulan uang tunjangan ia sebagai perangkat desa sampai hari ini belum ia terima.

Baca Juga :   16 Tim Sepak Bola Bakal Bersaing Rebut Piala Gubernur

“Alhamdulillah kalau memang tak lama lagi tunjangan kami akan cair. Karena sudah dua triwulan uang tunjangan kami belum dibayar jujur saya senang mendengar kabar ini,”Katanya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Polres OKUT Belum Terima Laporan Terkait Netralitas ASN

Martapura, Detik Sumsel — Polres OKU Timur mengaku belum menerima laporan terkait netralitas personel Polisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *