Iklan
Pemprov

Alhamdulillah PDAM di Musholla Sudah Terpasang Berkat TNI dan WargaAlhamdulillah PDAM di Musholla Sudah Terpasang Berkat TNI dan Warga

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Anggota satgas dan warga membantu anggota dari PDAM Kabupaten Semarang guna pemasangan saluran air bersih baik yang menuju ke warga ataupun ke musholla,kini perusahaan air minum kabupaten Semarang ikut berperan dalam kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga dengan melaksanakan pemasangan kebutuhan air di Musholla Al Huda yang ada di Desa Ketapang,Kecamatan Susukan,Kabupaten Semarang.

Anggota PDAM ini telah banyak membantu kepada warga Desa Ketapang,karena tanpa adanya air dari PDAM akan membuat warga kerepotan dalam mendapatkan air minum ataupun air yang digunakan untuk keperluan sehari-hari.Dengan adanya air dari PDAM kini warga tidak perlu jauh-jauh mencari air ke sungai atau sumur.

Baca Juga :   Berbekal Pelatihan Dan Pengalaman Kopda Rosmadi Menjadi Operator Molen Handal

Termasuk pemasangan air PDAM di Musholla Al Huda juga sangat membantu bagi kaum muslimin untuk beribadah, sehingga warga yang pergi ke musholla tidak kesulitan lagi dalam mendapatkan air untuk berwudhu.Dengan dipasangnya air PDAM dimushola ini,membuat warga menjadi senang.

“Dengan adanya air PDAM dimushola ini cukup membuat semua warga lega,karena dengan adanya air dari PDAM ini kebutuhan wudhu dan MCK sudah tercukupi.Untuk itu saya berterima kasih sekali kepada semua anggota TMMD dengan fasilitas dan tenaga yang telah diberikan, semoga kebaikan semua anggota TNI mendapat pahala yang setimpal dari Allah SWT,” terang kepala Dusun Sarimulyo. (26/03/2021).(Pendim 0714/Salatiga)

Baca Juga :   Dorong Warganet Bijak, Kemenkominfo Gelar Siberkreasi Netizen Festival
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Rehab RTLH Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *