Gran Fondo
Istimewa

Alhamdulillah 40 Anggota Polres OKU Naik Pangkat

Baturaja, Detik Sumsel — Sebanyak 40 anggota Polres Ogan Komering Ulu menerima kenaikan pangkat dalam upacara Korps Raport kenaikan pangkat dan pelepasan anggota Purna Bhakti dihalaman Mapolres OKU, Senin (31/12).

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi

40 anggota tersebut tertuang dalam Surat keputusan Kapolri nomor Kep/2025/XII/2018 dan Surat keputusan Kapolda Sumsel Nomor Kep/936/XII/2018, Kep/937/XII/2018 dan Kep/939/XII/2018.

Jumlah nya tediri dari 5 orang anggota dari Ipda Ke Iptu, 13 anggota dari Bripka ke Aipda, 6 Anggota dari Brigadir Polisi ke Bripka, dan 16 Anggota dari Bripda Ke Briptu. pada kesempatan yang sama 5 orang anggota Polres OKU juga memasuki masa purna bakti atau pensiun.

Baca Juga :   Di Ganjar 1,5 Tahun Bui, dr Dora Terima, Jaksa Pikir-Pikir

Kapolres OKU, AKBP NK Widayana Sulandari dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Institusi Polri terhadap anggota yang berprestasi dan berdedikasi tinggi terhadap tugas-tugas yang telah dilaksanakan.

“Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menumbuhkan dan menggairahkan kembali semangat pengabdian dalam melaksanakan tugas Polri,”Kata Kapolres.

Sebab menurut Kapolres kenaikan pangkat ini akan menambah beban tugas yang lebih berat dan tanggung jawab yang lebih besar sehingga diharapkan setiap anggota melakukam pembenahan khususnya terhadap sikap dan prilaku yang mengarah kepada profesional, proaktif dengan dilandasi etos kerja yang tinggi.

Baca Juga :   Makan Durian Berlebihan Picu Gangguan Kesehatan

“Kepada ibu-ibu Bhayangkari khususnya yang suaminya mendapat kenaikan pangkat kiranya peristiwa ini dapat dijadikan pendorong untuk berperan aktif sebagai pendamping suami dalam bertugas,”pungkasnya. (Fei)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Feriandi

Avatar

Check Also

Update COVID-19 Muba: Nihil Penambahan Kasus

Sekayu, Detik Sumsel – Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Minggu (29/11) mengkonfirmasi nihil penambahan kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *