Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Alfredo: Ada yang Tidak Benar, Semua Melihat Apa yang Saya Lihat

Alfredo: Ada yang Tidak Benar, Semua Melihat Apa yang Saya Lihat

Tanggal : Pukul :
7014
0
Pelatih Sriwijaya FC Alfredo Vera memberikan komentar pada press confrence setelah pertandingan lawan Arema FC.

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih SFC Alfredo Vera mengaku sangat kecewa dengan hasil akhir pertandingan melawan Arema FC yang berakhir dengan skor 2-1 dan membuat Laskar Wong Kito degradasi ke Liga 2 musim depan.

Karena menurut dia, seharusnya tim asuhannya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dilaga krusial tersebut. Apalagi setelah mereka berhasil unggul lebih dulu dengan skor 1-0.

Namun situasi dilapangan menjadi berbalik tidak kondusif, setelah wasit Novari Iksan memberikan hadiah penalty kepada Arema FC pada menit 62′. Usai Alan Henrique dianggap melakukan pelanggaran terhadap Dedik Setiawan di kotak terlarang. Sehingga membuat tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, melalui gol Arthur Cunha da Rocha dari titik putih.

Baca Juga :   Babak 1, Sirvi Arvani Bawa Persita Ungguli Sriwijaya FC 1-0

Gol tersebut membuat mental pemain SFC drop. Bahkan setelah itu performa SFC mulai menurun, hingga akhirnya Arema FC memastikan kemenangan menjadi 2-1 melalui gol Dedik Setiawan menit 82′.

“Semua melihat apa yang saya lihat. Kita lihat pertandingan, kita sudah menang tapi ada sesuatu menurut saya tidak benar. Tapi semua sudah terjadi seperti itu. Saya tidak bisa bicara apalagi,”keluhnya usai laga.

Baca Juga :   Amankan Tiga Poin di Kandang, Sriwijaya FC Full Attack

Disinggung mengenai penalty yang didapat Arema FC, arsitek asal Argentina ini enggan berkomentar dan justru berbalik bertanya kepada wartawan.

“Menurut kamu bagaimana? saya tidak mau berkomentar, kalian sudah lihat sendiri, untuk apa saya komentar lagi,”tegasnya.

“Kita sudah berusaha dari waktu saya datang sampai sekarang, untuk bisa selamat. Kita kerja untuk bangun tim, tapi waktunya sedikit dan terlalu mepet. Tapi apapun yang terjadi, pemain sudah lakukan semua yang harus dilakukan dan mereka bekerja keras di lapangan,”lanjutnya. (Iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here