Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Salah satu produk yang ditawarkan di Alfamart.

Alfamart Sediakan Alat Masak Berkualitas

Palembang, Detik Sumsel – Alfamart sebagai salah satu toko ritel modern, terus memberikan lebih kepada pelanggan setia mereka. Di awal tahun ini, Alfamart menawarkan produk alat masak yang berkualitas tinggi, aman digunakan dengan desain modern bagi ibu-ibu untuk menyiapkan masakan yang sehat bagi keluarga.

Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart, mengungkapkan setiap awal tahun, Alfamart memberikan penawaran menarik bagi pelanggan setianya. Program Kejutan Awal Tahun (KAT) 2019 ini Alfamart ingin lebih dekat sekaligus mengerti kebutuhan ibu-ibu Indonesia akan pentingnya memilih peralatan memasak yang terbaik melalui peralatan masak ekslusif Royal VKB.

Seri Peralatan Masak dari Royal VKB ini terdiri dari enam macam, antara lain pisau serbaguna 13 cm, pengupas 3in1, talenan anti bakteri, pisau koki 20 cm, pencacah modern, serta wadah pemarut dan 3 parutan. Peralatan masak ini merupakan alat yang tepat dibutuhkan oleh keluarga masa kini untuk membuat masakan yang sehat dan higienis untuk keluarga.

Baca Juga :   New Normal di Harapkan Dongkrak Penjualan Pasar Ritel

“Dengan tema Masak Jadi Mudah dan Menyenangkan, seri peralatan masak ini banyak memberikan keunggulan,” terangnya. Keunggulan itu antara lain pisau dan pengupas 3in1 dengan lapisan anti lengket yang dilengkapi fingerguard untuk melindungi jari saat memotong, talenan dengan perlindungan anti bakteri dan pegangan anti licin, pencacah bawang dengan penekan yang modern, serta pemarut tiga macam tekstur yang ergonomis,” katanya.

Ia menambahkan, keenam peralatan masak dari Royal VKB ini eksklusif hanya bisa didapatkan di Alfamart dengan harga yang sangat murah dengan pengumpulan stamp belanja. Setiap belanja produk sponsor sebesar Rp 30 ribu, konsumen mendapat satu stamp dan berlaku kelipatan.

Baca Juga :   Heavenly Land Usung Konsep One Top Servis

Pelanggan juga bisa menebus seharga 39.900 hingga Rp 199.900 plus 10 stamp belanja bergantung peralatan masak apa yang ingin didapatkan. Harga bisa makin murah hanya mulai dari Rp 9.900 apabila pelanggan menggunakan digital stamp di aplikasi AlfaStamp yang bisa diunduh di ponsel pintar. Bahkan penukaran dengan Go-Pay akan mendapat potongan sebesar Rp 2.500.

“Pelanggan bisa mengumpulkan stamp mulai 16 Januari hingga 29 April 2019 serta penukaran stamp dimulai 16 Januari sampai 5 Mei 2019,” jelasnya.

Alfamart berharap penawaran peralatan memasak ini mampu menjawab kebutuhan ibu-ibu di Indonesia untuk memberikan makanan sehat bagi keluarga. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Maya

Avatar

Check Also

Dorong Banyuasin Jadi Lumbung Pangan Nasional, BNI Salurkan KUR pada Petani

Palembang, Detik Sumsel – Dalam rangka mempercepat Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), PT Bank Negara Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *