Beranda Sriwijaya FC Alexander Mundur, FR 12 Jalani Peran Ganda di Sriwijaya FC

Alexander Mundur, FR 12 Jalani Peran Ganda di Sriwijaya FC

Tanggal : Pukul :
2129
0
Pelatih Kiper Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu berbincang dengan ketiga anak asuhnya, Alexander (kedua dari kiri), Galih Sudaryono dan Hendra Mole. (Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel – Kabar mengejutkan datang dari Sriwijaya FC jelang pertandingan pekan ke-13 kompetisi Liga 2 2019 menghadapi Cilegon United, Rabu (28/8) nanti.

Kiper ketiga Laskar Wong Kito, Alexander dikabarkan telah mengundurkan diri dari tim kebangaan masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) ini.

Informasi mengenai pengunduran diri penjaga gawang asal Kabupaten Banyuasin tersebut dibenarkan oleh Manajer tim Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin

Baca Juga :   Kas Hartadi Beberkan Kronologi Bruno Mundur dari Sriwijaya FC

“Ya, Alexander tadi pagi menyatakan keinginannya keluar dari Sriwijaya FC. Kita menghargai keputusannya dan telah menyetujui pengunduran dirinya,” ungkapnya, Sabtu (24/8) siang.

Sebagai gantinya, lanjut Wakil Direktur Utama PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) ini. Manajemen klub memutuskan untuk memasukkan nama Pelatih Kiper, Ferry Rotinsulu.

“Ferry Rotinsulu akan menjadi kiper ketiga Sriwijaya FC. Untuk administrasinya, Senin (26/8) nanti kita akan mendaftarkannya kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi,” jelasnya.

Baca Juga :   Bandung United VS Sriwijaya FC 0-2, Ahmad Ihwan Cetak Gol Kedua

Itu artinya, legenda hidup Sriwijaya FC tersebut akan menjalani peran ganda di tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring ini. Sebagai pelatih kiper dan sekaligus penjaga gawang ketiga. (iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here