Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Ketua Tim Pemenangan dna kampanye Alex Noerdin (Tengah) bersama Pengurus saat memimpin Rakor pemenangang Jokowi-Makruf di Hotel Aryaduta kamis (27/9)

Alex Noerdin Mantapkan Tim Pemenangan Sumsel

Palembang, Detik Sumsel-Setelah di tunjuk menjadi ketua Tim pemenangan kampanye Jokowi-Mak’ruf Amin Sumsel, H Alex Noerdin langsung menggelar rapat koordinasi Pembahasan Program Kerja dan Strategi Pemenangan Tim Kampanye Daerah (Kamda) indonesia kerja Jokowi-Makruf Amin provinsi Sumsel di di Hotel Aryaduta Palembang, Kamis (27/09)

Rakor Perdana ini setelah keluar SK dari pusat yang di hadiri oleh seluruh Tim Kamda Sumsel membahas strategi pemenangan Jokowi Makruf Amin

“Meski di era Pemilihan Gubernur (Pilgub) lalu ada Partai atau golongan bersebrangan namun kini harus menyatukan tujuan untuk mencapai kemenangan sebesar besarnya tanpa ada gesekan,”ungkap Alex saat ditanyai awak media usai rakor

Rakor ini juga membahas pola memberi sumbangan untuk kemenangan Jokowi Makruf di sumsel, sumbangan jangan sampai menyalahi aturan.” Untuk perorangan yang hendak menyumbang kampanye demi meraih kemenangan besarannya jangan lebih dari 2,5 milyar. Sementara untuk yang memikiki perusahaan ditegaskan jangan memberikan sumbangan lebih dari sebesar 25 milyar,” jelas Alex

Baca Juga :   Bulog Siapkan 30 Ton Daging Murah

Alex mengharapkan juga, setiap koordinator yang telah mendapatkan SK dipersilahkan untuk menyampaikan segala kebutuhannya. Dimana nanti ketika memasuki bulan Oktober sampai Mei, berapa minggu sebelum hari H akan berkoordinasi kapan kehadiran Jokowi-Makruf Amin datang berapa lama dan berapa kali ke wilayah Sumsel ini.”Tapi kemungkinan karena kita merupakan daerah tidak rawan hanya akan datang 1-2 kali,” ucap dia.

Alex juga menghimbau agar setiap masing masing direktur dan koordinator menggarap idenya masing masing. Dan akan dimasukkan satu pintu di posko utama yang kemudian juga dirinya mengajak untuk kemudian jangan mudah terpancing dengan isu dan hoak yang beredar.” Pokoknya kita jangan ada ujaran kebencian dan hoak, sekarang saatnya bersatu dengan satu tujuan kemenangan Jokowi-Makruf Amin,” katanya.

Baca Juga :   Dengar Suara Kandidat

Sementara itu, Sekretaris tim pemenangan Jokowi-Makruf Amin Giri Ramandha Kiemas yang diwakilkan oleh Yadhi turut mengajak para tim pemenangan dan relawan agar bersaing secara sehat. Sehingga nantinya tidak menimbulkan hal hal negatif.” Kita harus cerdas, karena masyarakat juga kini telah cerdas, jangan membuat hal negatif,” terang Yadhi.

Hal serupa juga dikatakan Bendahara tim pemenangan Alvin Kennedy, dimana ia berharap kedepan Pilpres yang berlangsung di Sumsel ini dapat berlangsung dengan aman dan damai.” Kami tunjukkan jika kita di Sumsel ini aman aman saja, jangan terpancing akan adanya provokasi,” himbau dia.(Fir).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Firwanto M. Isa

Firwanto M. Isa

Check Also

Masuk ke Museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya, Pengunjung Wajib Memakai Masker

Palembang, Detik Sumsel — Pengelola museum Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya (TPKS) yang terletak di Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *