Detik
Jessica Mila

Alami Penyiksaan Hingga Lemas

Jakarta, Detik Sumsel- Jessica Mila mengalami penyiksaan hingga badannya penuh lebam. Tubuhnya sempat dibanting berulang kali sehingga ia merasa kelelahan.

Peristiwa itu merupakan bagian dari adegan dalam film horor Mata Batin 2. Dara 26 tahun ini kembali terlibat dalam film sekuel berjudul sama yang sebelumnya meraih 1,2 juta penonton.”Kalau luka itu pasti biru-biru dan lebam-lebam. Tapi enggak apa-apa, aku sudah biasa,” kata Jessica Mila.

Dalam film ini, Jessica berperan sebagai Alia. Pada film sekuelnya, dia banyak melakukan adegan laga yang cukup menguras energi.”Film yang kedua ini lebih capek karena banyak action-nya banyak adegan lari dan teriak. Terus aku dibanting-banting, jadi kayaknya itu capek banget film ini sampai lemas,” ujarnya.

Baca Juga :   Sosialisasikan Keselamatan Berlalu lintas, Satlantas Konvoi Bareng Pengendara

Meski banyak adegan yang cukup menantang, Jessica mengaku antusias. Terlebih setelah melihat trailer film tersebut.”Aku ada scene yang berat. Kayak kesurupan, itu kan menguras energi banget dan menurut aku itu amat menantang walaupun capek disiksa sampai lemas,” ujarnya lagi.

“Syuting juga sampai malem. Ada adegan yang berat banget dan itu scene yang terakhir, aku sampai harus loncat, dibanting, dilempar, dan segala macem. Sampai kondisi badan aku lemas,” imbuhnya.

Selain Jessica Mila, film Mata Batin 2 juga dibintangi oleh Sophia Latjuba, Jeremy Thomas, Nabilah Ayu eks JKT48, dan Bianca Hello. Film ini dijadwalkan tayang bioskop Tanah Air pada 17 Januari 2019.(net)

Baca Juga :   KPUD OKU Temukan Ribuan Surat Suara Rusak
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Deby

Avatar

Check Also

Ekonomi Sumsel di Prediksi Membaik pada 2021

Palembang, Detik Sumsel – Bank Indonesia (BI) optimistis, pemulihan ekonomi nasional akan terwujud pada 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *