Iklan
Pemprov
Akui Nomor 41 Punya Makna Tersendiri
Calon Anggota DPD RI asal Sumsel, Ir Hj Lucianty Pahri SE

Akui Nomor 41 Punya Makna Tersendiri

Palembang, Detik Sumsel- Ir Hj Lucianty Pahri SE mengaku bersyukur setelah ditetapkan menjadi Calon Anggota DPD RI Nomor urut 41 Dapil Sumsel.

“Alhamdulillah kita masuk dan mendapatkan nomor 41. Setelah melalui perjuangan selama ini, mempersiapan dukungan, verifikasi, sempat melalui TMS (Tidak Memenuhi Syarat). Berjuang di MA. Kalau kita serius sungguh sungguh Allah pasti akan menolong karena tahu akan niat baik kita yang ingin berbuat,” ungkap Ir Hj Lucianty Pahri SE, Senin (24/9).

Dikatakan Lusi, setelah ini Ia bersama 32 para calon DPD RI lainnya harus mulai berjuang meyakinkan para pemilih untuk memberikan dukungan suaranya agar bisa menghantarkan menjadi senator yang duduk di Senayan.

Baca Juga :   Solusi Pengentasan Kemiskinan Ratna-Suwarti Lebih Nyata dan Masuk Akal

“Menurut teman-teman nomor 41 ada artinya. Dari empat yang akan duduk di DPD RI (asal Sumsel), salah satunya saya. Saya kan sendiri nggak mungkin empat-empatnya. Semoga saja, salah satunya saya. Mohon doa dan dukungannya,” kata Lucy.

Pengusaha SPBU, Alfamart, pemilik Kedai Tiga Nyonya dan owner wahana wisata D’matto Milenial Art ketika ditanya soal target suara menyatakan bertekad untuk bisa meraih sebanyak mungkin sehingga menang.”Seluruh daerah kita harapkan punya partisipasi tinggi untuk menjatuhlan pilihan ke saya,” harapnya.

Baca Juga :   Solehun: Kampanye Momentum Pembuktian Sumsel Basis Pendukung Prabowo

Lucy tidak menampik dalam perjuangan untuk merebut simpatik masyarakat perlu mempersiapkan biaya. “Yang jelas adalah (biaya). Kita jalan ke Kertapati saja kalau haus perlu minum. Ke Lahat ada bensinnya. Pasti saya persiapan. Samalah dengan kawan-kawan calon yang lain. Tapi kalau dibilang itu tidaklah pakai bermiliar-miliar,” jawab Lucy.

Menurutnya, untuk target pemilih diharapkan hamlir semua kalangan. Terutama kaum perempuan melalui pengajian, komunitas perempuan.
“Saya bersama tim juga berusaha aktif melalui Sosial Media seperti facebook Sumselrumahkita dan Instagram,” pungkasnya. (fir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Fauzi Amro Tegaskan Fraksi NasDem Tolak Rencana Kenaikan Pajak Sembako dan Pendidikan, Ini Alasannya

Jakarta, Detik Sumsel – Pemerintah berencana akan menjadikan bahan pokok atau sembako serta biaya pendidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *