Iklan
Pemprov
Reynaldo pelaku jambret yang diamankan di Polda Sumsel

Aksinya Digagalkan Korban, Pelaku Jambret Ini Nyaris Dihajar Massa

Palembang, Detik Sumsel — Aksi penjambretan yang dilancarkan tersangka Reynaldo terhadap seorang mahasiswi bernama Vina Riska (23) di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang Jumat (26/3/2021) berakhir gagal setelah korban menabrak sepeda motor tersangka hingga tersangka berhasil ditangkap warga lalu diserahkan ke polisi.

Korban Vina Riska (22) warga Jalan Sultan Mansyur, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang yang sedang dibonceng rekannya hendak berangkat kuliah.

Setibanya di Jalan Demang Lebar Daun menuju simpang Polda, rekan korban yang membawa kendaraan dengan kecepatan sedanga bermaksud memutar dari simpang Pakj tepatnya di putaran di depan simpang Hotel Amaris Palembang.

Baca Juga :   Ditangkap Pesta Sabu, Polisi Tunggu 6 X 24 Jam Tetapkan Status Anak Wabup Banyuasin

“Waktu motor kami ingin berputar di depan PLN Jalan Demang Lebar Daun, pelaku langsung menarik tas yang saya bawa dan taruh di tengah-tengah badan saya Untungnya tidak terjatuh,” kata Vina (22) saat membuat laporan di SPKT Polda Sumsel, Jumat (26/3/2021).

Melihat tas miliknya dijambret pelaku, korban pun langsung mengejar pelaku yang kabur dengan sepeda motornya dengan berkecepatan tinggi.

“Dia mutar di depan SMK 2 sampailah ke SPBU Demang, disitu langsung kami tabrak dan dia terjatuh, tas saya dilemparnya keatas,” kata korban.

Baca Juga :   Jaksa Limpah Berkas, Bos Sawit Pengguna Lahan Ilegal Siap-Siap Diadili

Setelah motornya terjatuh pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan motornya yang sudah terjatuh di depan SPBU. Pelaku melarikan diri hingga ke flyover simpang Polda Sumsel. Namun aksi pelaku terhenti usai korban yang meminta pertolongan kepada warga langsung mengamankan pelaku.

“Pelaku ditangkap di dekat flyover Polda, waktu itu langsung ada polisi yang mengamankannya. Saya itu sudah melihat dia dari jauh, dia itu mengikuti kami,”bebernya.

Saat ini pelaku sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan di ruang Unit 2 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tips Sukses Jadi Pemimpin Ala Kapolda Sumsel Untuk Generasi Milenial

Palembang, Detik Sumsel – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S., M.M …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *