Gran Fondo
Fikriadi pelaku Curanmor saat dihadirkan di Mapolsek Gandus

Aksi Yang Pertama Berhasil, Yang Kedua Gagal Fikriadi Bonyok Dihajar Massa

Palembang, Detik Sumsel — Belum puas mendapat satu motor, Fikriadi (29) kembali mencuri lagi. Namun apes baginya aksi pencurian yang ia lakukan kedua kalinya di Jalan Kastirda, Lorong Kacang Bayan , Kecamatan Gandus Kamis (27/6) kemarin dipergoki korbannya lalu ia diteriaki dan hajar warga hingga babak belur.

Sebelum beraksi di Gandus, Fikriadi terlebih dulu berhasil menggasak satu unit sepeda motor dikawasan Ilir Barat I dengan menggunakan kunci letter Y dan penjebol kunci kontak motor.

“Modal saya kunci letter Y, saya biasanya  keliling dengan jalan kaki, kalau terlihat ada motor dan orang nya tidak ada baru saya kerjakan,”kata Fikriadi saat dihadirkan di Polsek Gandus Jumat (28/6).

Baca Juga :   Mantan Bupati Muba Pahri Azhari Berpulang

Diakuinya, motor hasil curiannya biasanya ia jual seharga Rp 2,5 juta kepada seorang penadah di kawasan Kertapati. Sebelum ditangkap massa di Gandus ia sudah berhasil dapat satu unit motor dan senjata masih mencari lagi.

“Kalau dapat dua motor tu supaya enak menjual nya dan duit pun lebih besar,”ungkapnya.

Sementara itu , Kapolsek Gandus AKP M Aidil melalui Kanit Reskrim Ipda Naibaho menuturkan, tersangka yang diamankan bersama barang bukti kunci leter Y dan barang bukti lainnya saat akan beraksi di wilayah hukum Polsek Gandus Palembang.

Baca Juga :   Kekurangan Bidan Desa, Dinkes Lahat Berencana Rekrut Pegawai Kesehatan

“Tersangka ini merupakan residivis kasus yang sama dan sudah sangat sering melakukan aksinya. Saat ditangkap, sebelumnya tersangka ini juga beraksi di wilayah hukum Polsek IB 1 Palembang,” ungkapnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

3 Cara Mengatasi Rumination Pada Anak Korban Broken Home

Perceraian adalah peristiwa hebat yang sangat memengaruhi kehidupan anak, dimana perceraian dapat menciptakan kesedihan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *