Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Hari Guru

Aksi Mbah Lepo Setelah Menjajal Jalan Bakti Juang Kodim Karanganyar

Karanganyar, Detik Sumsel — Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020 yang berlokasi di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar Sudah berakhir dan warga sudah mulai menggunakan infrastruktur hasil karya TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar bersama warga masyarakat sekitar.

Kini banyak warga desa setempat sudah bisa merasakan akses jalan yang baru di selesaikan dalam program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020.

Saya warga Dusun Trugo mau ke Dusun Sonosari sekalian mencoba jalan baru hasil karya pak TNI, kata Mbah Lepo (59) warga Dusun Trugo. Sebelumnya Mbah Lepo kalau akan pergi ke Dusun Sonosari harus melintasi Dusun Gandu yang cukup jauh dan lama, sekarang ada Jalan Bakti Juang hasil TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bepergian jadi lebih dekat.

Baca Juga :   Dansatgas Dorong Angkong, Bakar Semangat Satgas TMMD ke 109 Kendal

Biasanya kalau mau ke Dusun Sonosari harus lewat jalan Dusun Gandu bisa makan waktu 30 menit, kalau sekarang bisa 10 menit atau 7 menit,” ucapnya. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Edhy Prabowo Ditangkap KPK di Bandara Soetta, Usai Pulang Lawatan dari Amerika

Jakarta, Detik Sumsel- Komisi Pemberantasan Korupsi disebut menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda