Iklan
Pemprov
Saat Menunjukan Sample Mie Celor Yang Positif Formalin

Akhmad Najib : Mentang-Mentang Murah, Laju Nak Dibeli

Palembang, Detik Sumsel – Maraknya makanan yang mengandung formalin serta zat berbahaya lainnya yang diperdagangkan di pasar bedug saat bulan ramadhan, membuat Pjs Walikota Palembang, Akhmad Najib berharap agar masyarakat Palembang dapat lebih cerdas dalam memilih menu berbuka puasa.

“Setelah kita mengecek kondisi dilapangan bersama BPOM dan Dinas Kesehatan, ternyata kita masih menemukan beberapa makanan yang masih mengandung bahan zat berbahaya, baik formalin dan juga zat pewarna,” ujar najib usai meninjau Pasar Bedug di Jalan Ratna Ponogoro Palembang, Jumat (25/05).

Baca Juga :   17 Tahun Anniversary TTNT ASADE, Kukuhkan Kepengurusan

Dirinya mengatakan, bahwa Pihak Pemerintah bersama BPOM dan Dinas Kesehatan akan terus melakukan sesialisasi kesetiap pasar bedug yang ada di kota Palembang, demi menjaga kota Palembang dapat aman dari makanan yang mengandung bahan berbahaya.

“Kepada para pembeli yang ingin membeli makanan, kita berharap agar dapat selalu berhati-hati serta lebih teliti lagi. Jangan sembarangan, Mentang-Mentang Murah, Laju Nak Dibeli, keno ginjal makmano nak cuci darah, berapo banyak biayanyo,” singkatnya. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Cik Ujang Minta Petani Jangan Jual Lahan Pertanian

Lahat, Detik Sumsel – Berdasarkan kerangka sample area (KSA) BPS Tahun 2020, produksi padi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *