Detik
Pengunjung sedang mengantre tiket nonton di CJ CGV di PTC Mall, Jumat (30/11).

Akhirnya, CGV Hadir di PTC Mall

Palembang, Detik Sumsel – Ratusan penonton langsung berlarian menyerbu konter tiket saat selesai pemotongan pita tanda peresmian bioskop CJ CGV Cinemas di Palembang Trade Center (PTC) pada Jumat (30/11).

Dengan tetap mengusung konsep Cultureplex, CJ CGV Cinemas di PTC ini, menghadirkan Satin Class untuk pertama kalinya ada di Palembang. Satin Class ini terdiri dari 64 tempat duduk yang lebih leluasa dan cocok bagi keluarga.

Manager on Duty CGV PTC Mall, Rivan Charly M mengatakan, CJ CGV Cinemas di PTC hadir dengan kapasitas lebih dari 1.000 tempat duduk dengan tujuh auditorium, termasuk diantaranya Satin Class dan juga Sweetbox.

Untuk memberikan nilai lebih dan kemudahan bagi para pengunjung CJ CGV Cinemas di PTC. CJ CGV Cinemas memberikan layanan melalui sistem aplikasi, website, self-ticketing machine, juga dengan menggunakan CGV member card, maupun e-Card.

Baca Juga :   Berawal dari Koleksi Pribadi, Mutiara Wulan Gallery Diminati Customer Dalam dan Luar Negeri

Ia menambahkan, melengkapi kemeriahan peresmian cabang baru ke-51, CJ CGV Cinemas memberikan berbagai promo spesial yang khusus diadakan selama masa periode pembukaan, seperti gratis nonton yang hanya berlaku untuk untuk film The Cured & Incarnate.

“Untuk mendapatkan promo ini, silahkan kunjungi CGV PTC di tanggal 30 November, lalu tunjukkan e-card atau kartu CGV Member. Promo ini hanya berlaku hari ini di CGV PTC,” katanya.

“Bagi yang belum memiliki member bisa mendaftarkan diri dengan mengisi data pribadi, nomor handphone juga email,” ujar Rivan.

Selain itu ada pula promo beli satu gratis satu hanya berlaku untuk film Bad Samaritan, Dilan, Pengabdi Setan, Ghost Stories, The Princess and Matchmaker, Inside, serta 10×10.

Baca Juga :   Maia Pamer Kemesraan Bareng Anak-anak dan Suami Baru

Untuk menikmati layanan bioskop ini pengunjung wajib tahu harga yang harus dibayar untuk setiap film yang bakal ditonton. Harga tiket yang dibandrol di bioskop ini yakni untuk reguler Weekdays (Senin-Kamis) Rp 35 ribu, Jumat Rp 40 ribu, dan Weekend (Sabtu dan Minggu) serta hari libur nasional Rp 45 ribu.

Sedangkan Sweetbox, harga untuk Weekdays (Senin- Kamis) Rp 42.500, Jumat Rp 47.500, Weekend (Sabtu dan Minggu) dan Holiday Rp52.500.

Dan untuk Satin Class, pada Weekdays (Senin-Kamis) Rp 50 ribu, Jumat Rp 55 ribu, Weekend (Sabtu dan Minggu) serta hari libur Rp 60 ribu. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Deklarasi Komunitas Minion Palembang oleh Sekda kota Palembang Ratu dewa

Deklarasi Minion, Ajang Silahturahmi Pecinta Sepeda Mini Palembang

Palembang, Detik Sumsel.com – Komunitas Minion  Palembang resmi  dideklarasikan, Minggu (15/11) pada hobbies expo di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *