Detik
Caleg DPRD Sumsel Dapil Palembang 2 Partai Hanura, M Noverian Aditya

Akan Terus Berjuang, Noverian Siap Menjadi Pintu Bagi Para Pemuda

Palembang, Detik Sumsel – Hadir dalam kegiatan Forum Diskusi Dwi Mingguan Swara Kandidat ‘Lintas Politika’ edisi Sumpah Pemuda dan Politik Kaum Milenial, Caleg DPRD Sumsel Dapil Palembang 2 Partai Hanura, M Noverian Aditya berikan apresiasinya atas kegiatan tersebut.

“Saya sangat senang sekali, disini animonya sangat besar, dan orang-orangnya kritis-kritis. Disini saya berharap ini dapat menjadi langkah awal diamana para pemuda dapat berkontribusi secara langsung di politik serta bisa membuat Sumatera Selatan dapat menjadi lebih baik lagi,” ujarnya di Guns Caffe Kambang Iwak Palembang, Rabu (31/10) malam.

Baca Juga :   Mendes Nilai Pembangunan Desa Cenderung Berdasarkan Keinginan Bukan Kebutuhan

Noverian juga mengatakan bahwa, jika memang nanti terpilih dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, dirinya akan komitmen terkait visi serta tujuannya.

“Disini saya akan berjuang untuk menjadi pintu bagi para pemuda agar dapat berkontribusi secara langsung di Sumatera Selatan,” tuturnya.

Noverian juga berharap, melalui visi serta tujuan tersebut, para pemuda tidak akan merasa ragu untuk dapat memberikan solusi untuk memecahkan masalah yang mereka sendiri tahu masalahnya itu apa.

“Saat ini Alhamdulillah kita sudah turun dimasyarakat, khususnya kepada kaum pemuda. Ada program-program yang belum bisa saya bagikan tetapi sudah saya jalankan dan saya berharap, dengan adanya program ini saya berharap program ini dapat semakin besar serta bisa diterima oleh masyarakat Sumatera Selatan. Ditunggu aja tanggal mainnya,” pungkasnya. (Wira)

Baca Juga :   Solid Ke Prabowo-Sandi, Mardiansyah Bantah Kader PAN Sumsel Membelot
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Dinilai Bermanfaat, PKB Sumsel Ajukan Perda Pesantren

Palembang, Detik Sumsel – Sebagai amanah Undang-undang (UU) Nomor 18 Tahun 201 tentang Pesantren yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *