Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Ajak Nasabah Emerald BNI Melek Investasi Kesehatan

Ajak Nasabah Emerald BNI Melek Investasi Kesehatan

Tanggal : Pukul :
161
0
Pemimpin Bank BNI Wilayah Palembang Dodi Widjajanto bersama para nasabah Emerald saat gathering Healthy life di Arista hotel (20/11) . (Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel – Bank Negara Indonesia (BNI) memanjakan nasabah Emerald. Kali ini Bank plat merah tersebut mengelar custumer gathering Healthy Life untuk sharing seputar kesehatan.

Pemimpin Bank BNI Wilayah Palembang Dodi Widjajanto mengatakan, nasabah
emerald menjadi bagian penting bagi perseroan dengan nilai tabungan dari berbagai instrumen produk diatas Rp 500 juta. Mulai dari deposito, tabungan, giro, unik link, Reksadana, Obligasi , sukuk dan lainnya. “Namun mayoritas nasabah prioritas BNI tersebut 80 persen deposito dan investasi dan 20 persen tabungan,” jelasnya, pada saat gathering di ballroom Hotel Arista, Rabu (20/11).

Ia menambahkan, nasabah prioritas ini mayoritas 40 tahun keatas dengan tiga tipe nasabah yang memilih produk yang berbeda beda yakni Konservasi (nasabah yang cenderung hati hati), agresif dan modern.

Dikatakan, nasabah prioritas ini terus mengalami pertumbuhan 15 persen setiap tahunnya dengan produk pilihan menyesuaikan kebutuhan.

Selain nasabah Emerald , ada juga nasabah private dengan tabungan diatas Rp 10 miliar. “Nasabah ini yang nasabah baru ada juga nasabah yang meningkat,,” sebutnya.

Dikatakan, nasabah prioritas ini mendapatkan benefit. Pihaknya juga mengelar mengundang gathering custumer Healthy life style. Total ada 30 undangan. Pada kegiatan ini Pihaknya ingin sharing mengenai investasi kesehatan kepada nasabah Emerald. “Saat ini, investasi tidak hanya uang tetapi juga kesehatan,ā€¯katanya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here