Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Politik Ajak Masyarakat Nonton Layar Tancap, Syavera: Ada Makna Kebersamaan

Ajak Masyarakat Nonton Layar Tancap, Syavera: Ada Makna Kebersamaan

Tanggal : Pukul :
241
0
Syavera Nurdini saat bersosialisasi di hadapan masyarakat sebelum Nobar Layar Tancap

Palembang, Detik Sumsel- Banyak cara yang dilakukan Calon Legislatif (Caleg) untuk menarik simpati pemilih untuk dipilih menjadi wakil rakyat. Salah satunya bersosialisasi dengan mengajak masyarakat daerah pemilihan untuk nonton layar tancap.

Hal ini dilakukan Caleg DPRD Kota Palembang Partai Berkarya, Syavera Nurdini mengajak masyarakat Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami untuk Nobar Layar Tancap di komplek Dharma Karya persis di Lapangan depan Pesantren Aulia cendikia Kampus B Rt 11 Rw 3 Minggu (21/10) malam.

Terpantau warga Talang Jambe berduyun-duyun nobar layar tancap untuk menonton film yang diputar soal kehidupan masyarakat Palembang “Si Pandir”.

“Sudah lamo dak nontor layar tancap, wakti masih mudo banyak yang bikin nobar layar tancap, ide bagus nian mbak vera ngadoke nobar layar tancap,” ungkap salah satu warga, Agus (45) kepada Detik Sumsel saat nobar.

Menurutnya, nonton layar tancap memang hal yang biasa beberapa puluh tahun yang lalu, tetapi saat ininsudah jarang zaman milenial yang mengelar layar tancap

“Ado makna kebersamaan dalam layar tancap, anak-anak, tua muda, besar kecil berkumpul di lapangan bersendau gurau, pokoknyo kito bisa ngobrol pas, tambahlagi kalau ado yang jualan, nambah perekonomian masyarakat,” kata pria paruh baya ini

Sementara itu, Caleg DPRD Kota dapil Sukarami, Alang Alang Lebar, Kemuning nomor urut 3 dari Partai Berkarya, Syavera Nurdini mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini dilakukan dalam upaya mengenal dengan masyarakat

“Layar tancap ini hanya sebagai alat untuk lebih mengetahui bagaimana masyarakan yang akan kita wakili nanti, layar tancap ini tidak terlalu formal tapi disinilah kita dapat menyerap aspirasi masyarakat,” kata Vera sapaan akrabnya.

Selain itu, kata putri dari Kepala Biro Kesra Pemprov sumsel ini, bahwa bisa sekalian untuk sosialisasikan dirinya sebagai caleg partai berkarya.

“Sekalian lah kak, kita nonton layar tancap, kebersamaan dan juga pas hari H mereka menyerahkan mandat dan memilih saya sebagai wakil di DPRD Sumsel,” pungkasnya. (fir)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here