Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Politik Ajak Kaum Millenial Untuk Berpikir Cerdas dan Kritis

Ajak Kaum Millenial Untuk Berpikir Cerdas dan Kritis

Tanggal : Pukul :
343
0
Penobatan Duta Demokrasi Millenial

Palembang, Detik Sumsel – Dinilai memiliki pemahaman berpolitik di era millenial seperti saat ini, Calon DPD RI Sumsel, Nandriani Octarina S.PSi CHA dinobatkan sebagai Duta Demokrasi Millenial melalui kegiatan Anugerah Lintas Politika Indonesia.

“Penobatan yang kita berikan melalui penyeleksian yang tepat dan kami melihat, di era Millenial seperti ini, saudari Nandriani memang memiliki kemampuan dalam berpolitik yang sehat, berpolitik cerdas serta kritis,” ungkap Direktur Lintas Politika Indonesia, Kemas Khoirul Mukhlis di Gunz Cafe, Jalan Merdeka Talang Semut Palembang, Minggu (17/03) malam.

Baca Juga :   Pengawas TPS Dibekali Pengetahuan Suara Sah dan Tidak Sah

Dirinya juga menjelaskan, melalui zaman millenial berdemokrasi seperti saat ini, puncak peradaban teknologi telah dikuasai oleh kaum-kaum millenial. “Hal tersebut berarti, pada Pemilu 2019 ini, evoria millenialnya tidak akan terjadi kembali pada Pemilu yang akan datang,” jelasnya.

Sementara, Nandriani yang merupakan Alumni Fakultas Psikologi Unsri tersebut nampak mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penobatan yang telah diberikan Lintas Politika.

“Saya sangat berterima kasih atas penobatan sebagai Duta Demokrasi Millenial ini. Kedepan, saya telah menekankan kepada diri saya untuk harus berperan serta memotivasi kaum millenial untuk mengikuti perhelatan Pemilu 2019 yang sudah di depan mata ini,” ujarnya.

Baca Juga :   Tren Kampanye Beralih ke Dunia Digital

Dibalik kebanggan dirinya sebagai generasi millenial, Nandriani juga mengharapkan para pemuda-pemudi millenial saat ini untuk dapat selalu berpikir cerdas serta kritis dalam memilih pemimpin pada pesta demokrasi yang akan digelar serentak nantinya.

“Kaum millenial ini sangat mendominasi hampir 50 persen pada saat sekarang, karena fenomena sekarang sudah zamannya era digital, jadi itu semua dimiliki oleh kaum millenial,” pungkasnya. (Wira)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here