Iklan

Detik
Pemprov
Bupati Muara Enim Ahmad Yani dan Wakil Bupati Juarsah melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 H, bersama ribuan Warga Kota Muara Enim pada Rabu (5/6).
Bupati Muara Enim Ahmad Yani dan Wakil Bupati Juarsah melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 H, bersama ribuan Warga Kota Muara Enim pada Rabu (5/6).

Ahmad Yani : “Kita Pererat Silaturahmi dan Hikmah Puasa”

Muara Enim, Detik Sumsel – Bupati Muara Enim Ahmad Yani dan Wakil Bupati Juarsah melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 H, bersama ribuan warga Kota Muara Enim pada Rabu (5/6).

Turut hadir Ketua TP PKK Muara Enim, Sumarni Ahmad Yani, Sekda Muara Enim, Hasanudin, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang berkesempatan hadir.

Dalam sambutnya hari raya, menjadi hari kemenangan bagi seluruh umat islam di Indonesia, khususnya untuk Masyarakat Kabupaten Muara Enim, bersama Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim bertempat di Masjid Agung Muara Enim gelar Sholat Idul Fitri bersama.

Baca Juga :   Gelar Doa Bersama untuk Korban di Sulteng dan Kebakaran Semende

“Bulan suci Ramadhan berhasil kita lewati, kini kita merayakan hari kemenangan,” ucap Ahmad Yani.

“Selanjutnya kehadiran bulan suci Ramadhan menjadikan kita sebagai insan beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, mari bersama untuk kita memaknai bulan Ramadhan ini dengan penuh kemenangan, saling memaafkan antara satu sama lain,” harapnya

Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim beserta keluarga besar, mengucapakan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H. Minal aidin walfa ijin mohon maaf lahir dan batin.

Diketahui yang bertindak sebagi imam dan khotib, Prof DR H Izomidin MA, Dekan Fakultas Isipol UIN Palembang.

Baca Juga :   RSUD HM Rabain Kebakaran, Pasien Ngungsi ke Mapolres

Usai Sholat Idul Fitri yang penuh khidmat dan lancar, Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah menggelar open house untuk masyarakat umum di rumah dinas. (ndi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kakek 64 Tahun di Muaraenim Tega Setubuhi Anak Tiri

Muaraenim, Detik Sumsel- Tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur kembali terjadi di kabupaten Muara Enim. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *