Iklan
Pemprov

Aduk Pasir Secara Manual Untuk Mushola Al-Huda

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel -Untuk mempercepat kerja dan juga efisiensi dalam pekerjaan rehab Mushola Al-Huda dalam program TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga para anggota Satgas rela melakukan kerja apapun demi terwujudnya sebuah bangunan Mushola yang kuat dan bagus.

Seperti apa yang dilakukan para personil Satgas TMMD ini mereka terlihat semangat bekerja dalam rehab Mushola Al-Huda,terlihat mereka mengaduk pasir dengan cara manual menggunakan cangkul.

Walaupun ibarat tangan mereka harus lecet dalam memegang cangkul,namun hal itu tidak mereka hiraukan demi mewujudkan angan-angan masyarakat dalam mewujudkan bangunan Mushola yang kuat sebagai sarana beribadah Masyarakat Dusun Sarimulyo.

Baca Juga :   Satgas TMMD Kerjakan Finishing Pengecatan Rumah Wito

“Walaupun ibaratnya tangan saya harus lecet akan saya lakukan demi mewujudkan harapan Masyarakat Dusun Sarimulyo untuk mempunyai sebuah Mushola yang bagus dan juga kuat,sehingga mereka akan tenang dalam beribadah” ucap salah satu anggota Satgas disela-sela kerjanya dalam mengaduk pasir.(25/03/2021).(Pendim 0714/Salatiga)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Diserbu Satgas TMMD, Progres Rehab Rumah Milik Asmuri Hari Ini Mencapai 85 % 

Pati, Detik Sumsel — Program TMMD regular 111 Kodim Pati yang saat ini digulirkan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *