Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Dua sepeda motor yang terlibat adu Kambing di lampu merah simpang empat bandara SMB II Palembang

Adu Kambing di Setelah Terobos Lamer, Satu Pengendara Tewas

Palembang, Detik Sumsel — Kecelakaan dua sepeda motor terjadi di lampu merah simpang empat bandara SMB II Palembang Senin (10/8) sekitar pukul 13.45 WIB. Kecelakaan terjadi diduga salah satu pengendara menerobos lampu merah. Sehingga kedua sepeda motor terlibat adu kambing akibat dari Lakalantas tersebut satu tewas dan satu lainnya patah tulang kaki.

Diketahui pengendara sepeda motor Yamaha Aerox bernama Lukman Hadi (55) meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha NMax mengalami luka parah dengan mengalami patah tulang kaki.

Kanit Lakalantas Polrestabes Palembang Iptu Sucipto mengatakan kecelakaan antara sepeda motor N-Max yang melaju dari arah Bandara menuju Jalan Kebun Sayur. Tiba di TKP pengendara motor Aerox menerobos lampu merah sehingga terjadi tabrakkan adu kambing.

“Untuk pengendara Aerox meninggal di lokasi kejadian untuk pengendara sepeda motor N-Max yang berboncengan mengalami patah kaki,” ujar Kanit Lakalantas Polrestabes Palembang Iptu Sucipto di RS Fatimah, Senin (10/8/2020).

Jenazah Lukman Hadi korban kecelakaan lalu lintas di simpang empat lampu merah bandara SMB II Palembang saat dimasukkan ke dalam kantong jenazah

Pengendara Yamaha Aerox bernama Lukman Hadi (55) meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RS Muhammad Hosein Paembang. Sementara pengendara Yamaha N-Max saat itu berboncengan berdua Rasyid (21) dan Supriyanto (20) mengalami patah tulang di bagian kaki dan di rawat di RS Umum Daerah Siti Fatimah Palembang.(oji)

About Fauzi

Check Also

Musnahkan 5,7 juta batang rokok ilegal beserta ribuan barang lainnya di Kantor Bea Cukai Palembang, Rabu (23/9)

Musnahkan Jutaan Rokok dan Barang Ilegal, Negara Rugi 2,7 Milyar 

Palembang, Detik Sumsel,- Direktorat Jenderal Bea Cukai Sumatera Bagian Selatan Timur musnahkan 5,7 juta batang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *