Pemerintah Sumatera Selatan
TAG TOYOTA
BANK INDONESIA
17 Agustus 2020
Beranda Politik Adakan Giat Sosialisasi Melalui Nobar

Adakan Giat Sosialisasi Melalui Nobar

Tanggal : Pukul :
426
0
Kegiatan Nobar Film Layar Lebar Berjudul Suara April

Palembang, Detik Sumsel – Kegiatan sosialisasi terus dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel dalam memberikan pemahanman kepada para masyarkat terkait Pemilu 2019. Salah satunya melalui kegiatan nonton bareng (Nobar) Film Layar Lebar berjudul Suara April yang diproduksi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI).

Film yang menceritakan tentang kisah seorang Relawan Demokrasi KPU tersebut menyampaikan berbagai pesan penting jelang Pesta Demokrasi yang akan digelar pada 17 April mendatang, salah satunya dalam mensosialisasikan Pemilu kepada masyarakat.

Baca Juga :   Hemat 30 Persen Anggaran, Ini Penjelasan KPU Sumsel Mengenai Penggunaan Kotak Suara Kardus 

“Kegiatan Nobar ini merupakan salah satu kegiatan sosialisasi turunan dari KPU RI yang harus kami lakukan secara serentak, yang diantaranya telah kita lakukan yaitu konser seni dan yang terakhir kemarin yaitu lomba Pemilu Run,” ungkap Ketua KPU Sumsel, Dra Kelly Mariana disela kegiatan Nobar di Bioskop PIM Palembang, Kamis (11/04).

Dikatakan Kelly, kegiatan Nobar film layar lebar Suara April tersebut merupakan kegiatan soalisasi terakhir yang diadakan serterak dari KPU RI yang diturunkan kepada KPU Provinsi seluruh Indonesia.

Baca Juga :   Pahami 22 Cara Pencoblosan yang Benar

“Hari ini ada tiga Provinsi, kalau tidak salah di Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan dan Sulawesi Tenggara kalau tidak salah,” ujarnya.

Dijelaskan Kelly bahwa, Film Suara April merupakan Film yang menceritakan tentang Film Pemilu 2019 ini. “Sebenarnya saya sendiri belum nonton. Tapi kita sengaja mengadakan Nobar ini agar para masyarakat dapat terdorong untuk mendatangi TPS pada 17 April nanti,” pungkasnya. (Wira)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here