Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Sriwijaya FC Ada yang Berbeda di Latihan Sriwijaya FC Pagi Ini

Ada yang Berbeda di Latihan Sriwijaya FC Pagi Ini

Tanggal : Pukul :
1898
0
Bruno Casimir tampak semangat berlatih menggunakan jersey baru keluaran apparel Calci. (Media officer Sriwijaya FC)

Palembang, Detik Sumsel-Suasana berbeda terlihat pada sesi official training (latihan resmi) Sriwijaya FC, jelang pertandingan perdana menghadapi Perserang.

Pada latihan resmi yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Sabtu (22/6) pagi ini. Ambrizal dan kawan-kawan terlihat menggunakan jersey baru, keluaran apparel Calci.

Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi berharap, keberadaan jersey baru dapat meningkatkan semangat pemain menghadapi laga perdana melawan Perserang.

Baca Juga :   Minggu Ini, Kashartadi Tiba di Palembang

“Ya, saya harap dengan jersey baru ini pemain juga mendapatkan semangat baru dan motivasi yang baru. Karena kita sangat membutuhkannya,”harap arsitek asal Solo ini.

Selain jersey baru, jelang laga perdana bek Sriwijaya FC, Bruno Casimir mendapatkan motivasi ganda. Pemain naturalisasi asal Kamerun ini mendapat dukungan langsung dari istri dan dua anaknya.

Bruno Casimir berfoto bersama dengan istri dan kedua anaknya usai latihan

Kedua anaknya Naomi dan Anaya diboyong langsung sang isteri, Widia untuk mendukung perjuangan Bruno Casimir hadapi Perserang Serang, di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Banten, besok (23/6).

Baca Juga :   Inilah 30 Pemain Lokal yang Lolos Seleksi Tahap 2, Minggu Depan Sparing Lawan SFC

“Ya, kami baru datang kemarin dari Tangerang, Banten. Pagi ini ikut papanya (Bruno Casimir) latihan ke stadion,” kata Widia.

Widia, mengaku belum sempat keliling kota Metropolis. “Ya, pengen sih ngajak jalan-jalan anak-anak. Mungkin nanti ke Sungai Musi,” pungkas wanita berparas cantik ini.(iyop)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here