Iklan

Detik
Pemprov

Ada Pembagian Sembako Untuk Warga Sasaran TMMD di HUT TNI ke-75

Kendal, Detik Sumsel — Dalam rangka memperingati HUT TNI ke -75, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-109 TA 2020, Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung bekerja sama dengan YPP SCTV/INDOSIAR memberikan bantuan Sembako kepada sejumlah warga desa sasaran TMMD yang terdampak Covid-19.

Letkol Infantri Iman Widhiarto S.T,saya selaku Dansatgas TMMD mewakili seluruh anggota satgas dan warga desa, mengucapkan terima kasih kepada Tim dari YPP SCTV/Indosiar yang telah peduli kepada warga memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak covid-19.

Baca Juga :   Penyemprotan Disinfektan Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

Sukirman(50) salah satu warga ucapkan alhamdulilah atas berkah dari TMMD dari Kodim Kendal itu. Sudah jalan dibangun menjadi bagus warga masih diberi rejeki sembako lagi. ‘’Selamat HUT TNI ya Pak, sukses selalu,’’ tuturnya.

Perhatian dari semua pihak dalam mensukseskan TMMD di Sendang Kulon memang sangat membantu sekali dalam kelancaran kegiatan yang sudah diprogramkan demi meningkatkan kesejahteraan warga desa. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Bulan Ramadhan, RSUD Sekayu Bedah Dua Pasien Operasi Jantung Terbuka 

Sekayu, Detik Sumsel – Setelah menghabiskan waktu selama 10 jam, Sabtu (17/4) RSUD Sekayu kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *