Detik
ACT dan MRI Sumsel Turun ke Lapangan Cegah Covid-19
Foto: Tim ACT-MRI Sumsel bersama Perwakilan Redaksi Detik Sumsel Firwanto M Isa SHum saat melakukan penyemprotan disinfektan di kantor media online Detik Sumsel, Rabu (1/4)

ACT dan MRI Sumsel Turun ke Lapangan Cegah Covid-19

Palembang, Detik Sumsel – Langkah konkrit meminimalisir penularan wabah Covid-19 atau virus Corona terus digencarkan Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Sumsel.

Terhitung sejak 18 Maret ACT dan MRI Sumsel turun ke lapangan melakukan penyemprotan disinfektan dengan menyisir seluruh wilayah Sumsel khususnya di Kota Palembang.

“Hari ini kita menyisir kantor-kantor media di Palembang untuk melakukan penyemprotan disinfektan di setiap sudut ruangan kantor,” ujar Koordinator Lapangan Tim ACT-MRI Sumsel, Rendi Candra, Rabu (1/4/) usai melakukan penyemprotan di Kantor Media Online Detik Sumsel.

Baca Juga :   Cari Aksesoris Harley Davidson ke Graha HPA Saja

Dikatakan, aktivitas penyemprotan disinfektan tersebut akan terus dilakukan hingga benar-benar wabah Covid-19 hilang. “Kita akan terus turun ke lapangan untuk melakukan penyemprotan ini,” terangnya.

Seluruh relawan yang akan melakukan aksi sterilisasi dibekali dengan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap serta ilmu tatacara penyemprotan disinfektan yang sesuai dengan peraturan Dinas Kesehatan. Setiap hari para relawan ini dijadwalkan melakukan sterilisasi sebanyak 2 hingga 3 tempat dengan tim yang berbeda.

Sementara itu, Perwakilan Redaksi Detik Sumsel, Firwanto M Isa SHum mengucapkan terima kasih atas inisiasi ACT-MRI Sumsel yang melakukan penyemprotan disinfektan khususnya di kantor-kantor media di Sumsel.

Baca Juga :   Cedera, Nur Iskandar Terancam Absen Lawan Bali United

“Kami jajaran redaksi Detik Sumsel mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas langkah konkrit ACT-MRI Sumsel dalam langkah meminimalisir penularan wabah Covid-19,” pungkasnya. (Fir)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Firwanto M. Isa

Firwanto M. Isa

Check Also

Petugas Penyelenggara Pemilu di OKU Di Rapid Test

Baturaja, Detik Sumsel – Seluruh petugas penyelenggara pemilu baik Adhox dan KPU OKU yang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *