Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Siap Menyukseskan Asian Games Tahun 2018

Ace Hardware Diskon Aneka Lampu

0
251
Pegawai ACE Hardware sedang mempromosikan lampu LED di Palembang Square
Pegawai ACE Hardware sedang mempromosikan lampu LED di Palembang Square

PALEMBANG – Penggunaan lampu LED saat ini cukup digandrungi konsumen. Pasalnya, biaya listrik jadi lebih hemat. Tidak heran jika Ace Hardware Palembang Square (PS) Mall saat ini menawarkan program Smart Lighting dan Smart Living.

Program ini berlaku mulai 29 Agustus sampai 25 September mendatang, dengan beragam jenis pilihan lampu yang bisa dipilih. Soal harga lampu LED dijual mulai dari Rp 13.980 per pcs untuk ukuran 3 watt.

“Untuk saat ini Ace Hardware ada promo khusus untuk lampu, tapi ada produk lain yang ikut kita tawarkan juga dengan harga spesial,” ujar Febriansyah, Duty Store Manager ACE Hardware PS Mall, Rabu (29/08).

Salah satu produk yang menjadi paling laris, yakni lampu LED dengan harga Rp 13.980 per pcs yang berlaku untuk pembelian lima buah lampu.

Baca Juga :   Manfaatkan Medsos, PS Mall Ubah Strategi Promosi

Ia mengatakan, pilihan besaran watt yang dipilih ada lima, yakni ukuran 3 watt, lima watt, tujuh watt, 11 watt dan 15 watt. Biasanya ukuran 11 watt menjadi yang paling banyak dibeli konsumen.

“Tidak hanya itu kita juga menyediakan lampu satu set yang harganya sangat murah, karena harga yang awalnya Rp 1,499 juta sekarang hanya Rp 599 ribu, sudah bisa mendapatkan dua lampu meja dan satu lampu sudut (standing lamp),” jelasnya.

Bagi konsumen yang tengah mencari lampu hias, maka bisa mencarinya di toko perkakas dan perlengkapan rumah tangga ini, apalagi diskon yang diberikan sampai 30 persen.

Untuk harga jangan khawatir, karena harga yang ditawarkan juga berlabel harga miring, yang hanya dijual Rp 754 ribu saja padahal awalnya lampu hias ini dihargai Rp 1,08 juta.

Baca Juga :   Manfaatkan Medsos, PS Mall Ubah Strategi Promosi

“Lampu hias yang kita jual harganya beragam dan masih sangat terjangkau karena yang paling mahal saja harganya hanya Rp 5 juta,” lanjutnya.

Selain lampu LED dan lampu hias, ada juga lampu darurat yang menawarkan promo beli satu gratis satu dengan harga jual hanya Rp 107 ribu.

Diakuinya selama ini penjualan lampu khususnya LED sangat menjanjikan pasalnya dalam sebulan bisa terjual hingga 5 ribu buah.

Saat ini penjualan di Ace Hardware PS Palembang juga cukup bagus bahkan mengalami peningkatan, hal ini salah satunya dibantu melalui promo khusus. Bicara soal harga jual, Febriansyah mengaku tidak ada penyesuaian harga, meskipun barang-barang yang dijual 90 persen berstatus barang impor.

Wartawan : Maya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here