Detik
Detiksumsel/Tohir - Operational General Manager Head Ace Pusat Amir Situmorang, didampingi Danang Hari Wibowo, selaku Operational Deputy Direktur Informa saat pemotongan pita pada pembukaan Ace dan Informa, Jumat (30/11).

Ace Hardware dan Informa Kembali Hadir di Dua Mall

Palembang, Detik Sumsel – Pertumbuhan ekonomi yang makin baik serta pesatnya pertumbuhan perumahan di Palembang, menjadi daya tarik tersendiri bagi Ace Handware dan Informa untuk mengembangkan sayap bisnis mereka di Palembang.

Tidak tanggung-tanggung, Ace Hardware membuka dua gerai baru langsung sekaligus, yakni di OPI Mall dan PTC Mall. Sedangkan Informa membuka satu gerai di PTC Mall setelah sebelumnya ada di Palembang Indah Mall (PIM).

Operational General Manager Head Ace Pusat, Amir Situmorang mengatakan, Palembang memiliki potensi yang sangat besar untuk penjualan produk yang ditawarkan pihaknya. Semua kebutuhan mulai dari peralatan rumah tangga, kantor, kebutuhan kitchen, hingga kebutuhan olahraga semua ada di kedua gerai tersebut.

Baca Juga :   Sosialisasikan KPR, Bank Mandiri Jemput Bola

Diakuinya, gerai Ace Hardware dan Informa yang ada di PTC Mall jauh lebih lengkap dibanding gerai sebelumnya.

“Disini kita lengkapi dengan tempat permainan anak serta kelengkapan otomotif yang belum ada sebelumnya. Dibuat lebih tematik dengan konsep baru, dimana dalam satu toko semua kebutuhan keluarga mulai dari mainan anak hinggga otomotif semua ada disini,” jelasnya Jumat (30/11) saat pembukaan Ace Handware dan Informa.

Ia menambahkan, secara nasional ini gerai yang ke-173 setelah OPI Mall. Sedangkan informa ini cabang ke-82 secara nasional dan cabang ke-2 di Palembang. Bila Ace Handware lebih mengedepankan konsep tematik, maka Informa menghadirkan konsep baru lebih ke arah lifestyle, tapi tetap dengan produk kebutuhan konsumen lebih banyak.

Baca Juga :   Tiap Hari Bagi-bagi Voucer Rp. 1 Juta

“Kita ingin lebih dekat dengan konsumen, untuk itu kita menghadirkan Ace Hardware dan Informa di empat mall yang ada disini,” katanya.

Ditambahkannya, selama pembukaan akan ada promo diskon. Selama tiga hari terhitung hari ini sampai dua hari ke depan ada promo spesial untuk beberapa produk tertentu. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Manjakan Pelanggan, Beri Granit Berhadiah Motor

Palembang, Detik Dumsel – Memasuki akhir tahun 2020, Istana Bangunan kembali menggelar berbagai promo special, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *