Iklan
Pemprov
Acara pembukaan dihadiri oleh Niko Hendrik, selaku HRD Suvervaisor PT Indomarco Prismatama, didampingi oleh Angga dan Reni, Ki.Achmad Chuzazi, SH dari Majelis Cabang Harian Perguruan Tamansiswa Cabang Palembang, Nyi.Ropiko, S.Pd Ketua Bagian Taman Karya Madya Ekonomi, para wakil ketua, Pamong (guru-guru) dan pegawai serta peserta didik kelas xii dan alumni Smk Tamansiswa 1 Palembang yang mengikuti Rekrutmen.

95 Siswa dan Alumni SMK Taman Siswa Palembang Ikuti Rekrutmen Pegawai

Palembang, Detik Sumsel- Sebanyak 95 siswa dan alumni ikuti Rekrutmen pegawai yang diadakan di Lantai 4 Gedung SMK Unggulan Tamansiswa 1 Palembang, beberapa hari ini tepatnya pada tanggal 22 maret 2021, SMK Unggulan CoE Tamansiswa 1 Palembang Laksanakan rekrutmen pegawai PT Indomarco PrismatamaPrismatama.

Acara pembukaan dihadiri oleh Niko Hendrik, selaku HRD Suvervaisor PT Indomarco Prismatama, didampingi oleh Angga dan Reni, Ki.Achmad Chuzazi, SH dari Majelis Cabang Harian Perguruan Tamansiswa Cabang Palembang, Nyi.Ropiko, S.Pd Ketua Bagian Taman Karya Madya Ekonomi, para wakil ketua, Pamong (guru-guru) dan pegawai serta peserta didik kelas xii dan alumni Smk Tamansiswa 1 Palembang yang mengikuti Rekrutmen. (24/3).

Baca Juga :   Libur SMA/SMK/SLB Negeri dan Swasta di Sumsel Diperpanjang Hingga 25 April

Dalam kata sambutan dari Majelis Cabang Harian Perguruan Tamansiswa 1 Palembang, Ki. Achmad Chuzazi, SH. menyatakan bahwa “Rekrutmen oleh PT. Indomarco Prismatama sangat membantu siswa-siswi Sekolah Unggulan dari CoE, SMK Tamansiswa 1 Palembang dalam mendapatkan pekerjaan untuk masa depan dan karir mereka,” ucapnya.

Selanjutnya kata sambutan dari Ketua Bagian Taman Karya Madya Ekonomi, yang diwakilkan oleh Ki. Ardiannyah, S.Pd (Waka Kesiswaaan), mengatakan bahwa kami bersyukur kerjasama ini bisa terajlin dengan PT. Indomarco Prismatama, mudah-mudahan berjalan sukses dan terus dilanjutkan dan dikembangkan dalam berbagai bentuk kerjasama,” ujar Ardiansyah.

Sambutan dari PT. Indomarco Prismatama disampaikan oleh Niko Hendrik, bahwa “Kami (PT. Indomarco) berharap bahwa kerjasama ini dapat berlanjut dan dilakukan terus menerus sehingga kami akan dapat merekrut SDM (Pegawai) yang berkualitas dan menguasai Iptek dan Imtaq” ujarnya.

Baca Juga :   BEM dan DEMA se-Indonesia Soroti Stabilitas Negara

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan Rekrutmen pegawaai PT. Indomarco Prismatama ini terdaftar sebanyak 120 orang dan yang hadir 95 peserta yang terdiri dari siswa/i kelas XII dan Alumni Sekolah Unggulan dari CoE, SMK Tamansiswa 1 Palembang, dua tahun terakhir ini. Rekrutmen dilakukan dengan beberapa tahapan mulai dari tes tertulis Pengetahuan Umum, dan Psikotes hingga tahap wawancara sebanyak 20 peserta. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Lewat Bina Darma, Kompetensi Guru dan Siswa SMK di Sumsel Meningkat

SMK Methodist 2 dan SMK PGRI Tanjung Raja Kerjasama dengan Universitas Bina Darma Palembang, Detik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *