Beranda Politik 9 April Prabowo Berkunjung ke BKB

9 April Prabowo Berkunjung ke BKB

Tanggal : Pukul :
473
0
Wakil Ketua DPD Gerindra Sumsel, Ir H Sujarwoto.

Palembang, Detik Sumsel- Setelah melakukan silahturahmi bersama masyarakat Batam, Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto juga akan meramaikan kota Palembang pada 9 April mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPD Gerindra Sumsel, Ir H Sujarwoto kepada awak media, Sabtu (16/03).

“Ya, Pak Prabowo memang telah di jadwalkan akan hadir di kota Palembang melalui kampanye akbar pada tanggal 9 April nanti. Kalau lokasinya dilaksanakan di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang,” ungkap Sujarwoto yang juga Direktur Logistik Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo- Sandiaga Sumsel.

Dirinya juga mengatakan, bahwa kedatangan Prabowo Subianto merupakan bentuk pelengkap kerinduan bagi masyarakat Sumatera Selatan kepada sosok tegas Prabowo selama ini.

Baca Juga :   Mantan KSU TNI AD Unggah Foto Prabowo Makan Cokelat

“Kalau jam nya kita belum dapat memastikan, namun kampanye di Palembang nanti sama dengan kampanye di Lampung,” ujarnya.

Masih dikatakannya, selain kehadiran Prabowo, kemungkinan juga hadir ketua BPN Jenderal (Purn) Djoko Santoso, bersama pengurus BPN dan ketua partai politik pengusung Prabowo- Sandiaga. “Bisa saja, raja Dangdut Rhoma Irama hadir menghibur masyarakat, tapi saya rasa waktunya nanti terbatas,” katanya.

Dirinya juga memperkirakan akan ada puluhan ribu masyarakat di Sumsel yang akan memadati Benteng Kuto Besak saat kedatangan Prabowo nantinya.

Baca Juga :   Bantu Kelompok Usaha Tambak Lele

“Kehadiran Prabowo ke Sumsel khususnya  Palembang, merupakan permintaan sejumlah pihak termasuk ulama untuk menghilangkan kerinduan, jelas akan memotivasi kader,” tuturnya

Caleg DPRD Sumsel dapil Sumsel I tersebut juga mempercayai, hadirnya Prabowo Subianto tersebut akan menaikan elektabilitas dan suara 02 pada 17 April nanti.

“Jelas akan berpengaruh besar, karena permintaan dan kerinduan masyarakat terhadap pak Prabowo. Apalagi di Sumsel ini lumbung suara selama ini dan tahun 2014 lalu menang. Kita harapkan Sumsel nanti bisa memyumbang 60 persenan suara untuk Prabowo- Sandi,” pungkasnya. (Wira)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here