Iklan
Pemprov

83 Kepala Daerah Akan Hadir di Bumi Sedulang Setudung Banyuasin

Pangkalan Balai – Bumi Sedulang Setudung Kabupaten Banyuasin akan kedatangan tamu istimewa, 83 Kepala Daerah Gubernur, Walikota dan Bupati daerah penghasil migas dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Daerah Penghasil Migas Energi Terbarukan (ADPMET).

Dimana Kabupaten Banyuasin ditunjuk sebagai tuan rumah dan pelaksanaannya akan dilaksanakan selama tiga hari 2-4 Juni 2021 di Hotel Wyndham Jakabaring Kelurahan Jakabaring Selatan Kecamatan Rambutan Banyuasin.

Seperti diketahui, ADPMET ini diketuai oleh Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat dan Bupati Banyuasin H Askolani menjabat Wakil Ketua dalam Asosiasi tersebut.

Baca Juga :   Polres OKI Amankan 130 Botol Miras

” Hari ini, saya menghadap pak Gubernur untuk melaporkan Rencana Rakernas ADPMET perdana yang akan dilaksanakan di Kabupaten Banyuasin. Insyah Allah dihadiri oleh 83 Kepala Daerah se Indonesia Gubernur, Bupati dan walikota daerah penghasil Migas, ini kesempatan emas serta kehormatan bagi Kab. Banyuasin dijadikan tuan Rumah, semoga Banyuasin dan Sumsel mendapat berkah dari Rakernas ini, ” kata Bupati Askolani.

Gubernur Sumsel H Herman Deru menyambut baik Rakernas tersebut. Dan siap untuk hadir dal am acara tersebut. ” Saya siap untuk hadir, siapkan acara rakernas itu dengan baik dan sambut tamu-tamu kita dengan penuh keramahtamahan, ” pesan HD. (Faz)

Baca Juga :   Minimalisir Kemacetan Dishub Lakukan Rekayasa
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Mundur Dari Keanggotaan, Partai Demokrat OKI Pertanyakan Komitmen Wabup Shodiq

Kayuagung, Detik Sumsel-Dunia perpolitikan di Kabupaten OKI dihebohkan dengan mundurnya Wakil Bupati (Wabup) HM Djakfar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *