Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah 7 Pengusaha Muda Bakal Ramaikan Kandidat HIPMI Palembang

7 Pengusaha Muda Bakal Ramaikan Kandidat HIPMI Palembang

Tanggal : Pukul :
1259
0

Palembang, Detik Sumsel -– Pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Palembang periode 2016-2019 akan segera berakhir, dan akan ada pergantian ketua dan pengurus baru.

“Insya Allah Muscab (Musyawarah Cabang) pada Agustus nanti, sebelum Musda HIPMI Sumsel ” ungkap Ketua BPC HIPMI Palembang, Herman, saat di jumpai awak media usai Buka Bersama HIPMI Palembang di Exelton Hotel Palembang Kamis (30/5).

Dijelaskan Herman, dirinya sebagai ketua HIPMI Palembang tidak bisa mencalonkan kembali, karena sesuai dengan AD/ART HIPMI. “Itulah bedanya HIPMI dengan organisasi lain, berdasarkan AD/ART tidak bisa dua kali, kita tidak bisa mencalonkan kembali tapi harus naik ketingkatan lebih tinggi,” katanya.

Saat ini, lanjut Herman, ada beberapa kader HIPMI yang mencuat untuk menjadi ketua HIPMI Kota Palembang. Herman mengungkapkan, ada tujuh kandidat yang akan mengantikan Kepengurusan BPC HIPMI Palembang yang dikomandoinya, diantaranya Prima Salam, owner Sumapro group bergerak di bidang property, Dimas Rivano owner PT Gadang Property bergerak di bidang property, David Tipta Saputra Owner PT Tipta bersaudara bergerak di bidang property, Hari Apriansyah owner PT Cahaya Abadi bergerak di bidang property dan event organizer, Hafiz Ramadonie pengusaha dibidang perminyakan, Farmasi, Informasi Teknologi dan lainnya, M Ariansyah owner ruang dua resto, wisma 45, retail indomaret dan kontraktor, Mahmud Ahmad owner ruang cipta wedding factory bergerak di wedding organizer, videografi dan percetakan, Endang wasiati wirowo owner Keller Property Sumatera Selatan bergerak di bidang property.

Baca Juga :   Hafiz ramadhonie Siap Sambut Tongkat Estafet HIPMI Kota Palembang

“Untuk menjadi ketua HIPMI Palembang, ada syarat yaitu harus pernah menjadi pengurus HIPMI Palembang, dan saya berharap nantinya ketua HIPMI harusnya lebih berpihak kepada para pengusaha, dibutuhkan ketua yang bisa mensupport bagi anggotanya, agar para pengusaha muda ini bisa kuat,” pungkasnya.

Sementara itu, Prima Salam, disebut bakal menjadi Calon Ketua Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Palembang, mengungkapkan untuk mengantikan Herman sebagai ketua BPD HIPMI Kota Palembang yang akan berahir pada Agustus 2019 nanti.

Baca Juga :   HIPMI Tegaskan Tidak Terlibat Politik Praktis

“Saya ingin melanjutkan kepemimpinan HIPMI kota Palembang yang dirasakan sudah cukup bagus dan akan membuat program baru untuk menjadikan HIPMI bukan suatu organisasi high class namun bisa merangkul seluruh elemen masyarakat HIPMI bisa menjadi landasan bagi anak-anak muda, bagaiman cara berwirausaha yang bagus,” tuturnya. (fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here