Iklan Detik Sumsel

65 Personil Polres Banyuasin Naik Pangkat

0
162

Pangkalan Balai, DetikSumsel – Sebanyak 59 Personil Bintara dan 6 Personil Perwira Polres Banyuasin naik pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara Korp Raport ini di pimpin Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik dilapangan Mapolres Banyuasin, Senin (31/12).

65 personil yang naik pangkat tersebut,
dengan rincian 21 Personil Naik Pangkat Bripda ke Briptu , 2 Personil Naek Pangkat dari Briptu ke Brigadir, 24 Personil Naik Pangkat dari Brigadir ke Bripka dan 12 Personil Naik Pangkat dari Bripka Ke Aipda , 5 Personil Perwira naek Pangkat dari Ipda ke Iptu dan 1 Personil naik pangkat setingkat lebih tinggi secara penghargaan an. Jamian yang semula berpangkat Aipda Naik pangkat menjadi Ipda

Turut serta yang mengikuti upacara Korp Raport tersebut Waka Polres Banyuasin , Pejabat Utama Polres Banyuasin , Kapolsek Jajaran , Para Perwira dan Bintara Polres Banyuasin serta Personil Polres Banyuasin Yang Naek Pangkat.

“Kenaikan pangkat ini merupakan penilaian atas kinerja dan dedikasi yang selama ini dilalukan para personil Polri, kiranya kinerja yang baik mesti terus di tingkatkan, ” kata Kapolres AKBP Yudhi. (Faz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here