Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Tak Berkategori 6 Mitra Terpilih Dapat Bantuan Hewan Kurban

6 Mitra Terpilih Dapat Bantuan Hewan Kurban

Tanggal : Pukul :
143
0
Penyerahan hewan kurban pada mitra Grab.(Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel – Sebagai bentuk keperdulian kepada masyarakat sekitar dihari Raya Idul Adhal , Grab Palembang salurkan bantuan herwan kurban melalyi program grab berbagi dengan tajuk “Berqurban Bagi Driver Grab Car dan Grab Bike Terbaik”

Dana untuk berqurban tahun ini salah satunya didapat dari sumbangan seluruh karyawan Grab Palembang yang berhasil membali 1 ekor sapi, 12 ekor kambing lainnya didapat dari 2 wheels dan 4 wheels. Jelas City Manager Grab Palembang Siswantoro dan City Manager 2 Wheels Palembang Andi Balqis Yunus, saat pemotongan hewan kurban di kantor Grab Palembang JL. Residen Abdul Rozak, Senin (12/08)

“Kita sangat bersyukur dan bahagia karena grab palembang karena bisa berqurban dan berbagi dengan warga sekitar, apalagi dana yang terkumpul untuk berqurban tahun ini salah satunya didapat dari seluruh karyawan Grab yang berhasil membeli 1 ekor sapi, serta 12 ekor kambing lainny didapat dari 2 wheels dan 4 wheels,” katanya.

Ia juga menambahkan qurban tahun ini begitu spesial dikarenakan seluruh hewan yang diqurbankan diatasnamakan kepada Mitra Grab terpilih termasuk mitra Grab yang sudah mendahului.

Dikesempatan yang sama City Manager 2 Wheels Palembang Andi Balqis Yunus mengatakan, pihaknya berharap bantuan hewan qurban dari Grab Palembang tersebut dapat menambah suka cita masyarakat dalam merayakan Idul Adha.

“Apalagi tahun ini semua hewan yang diqurbankan diatasnamakan kepada mitra Grab Palembang”, jelasnya.

Ia juga menyampaikan selamat kepada 6 Mitra GrabBike yang terpilih berdasarkan Ride terbaik untuk diatasnamakan dalam qurban tahun in. “Semoga ini menjadi berkah untuk kita semua,” ungkap Balqis.

Adapun hewan yang dikurbankan 1 ekor sapi dan 12 kambing ini akan dibagikan di beberapa RT, yaitu RT 45,44, dan 39 yang mana warga dapat menukarkan kupon yang sudah dibagikan dengan daging qurban tersebut. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here