Iklan
Pemprov
Wakil Walikota Palembang saat membagikan Takjil kepada para pengendara

500 Takjil Dibagikan Fitri untuk Pengendara di Jalan Angkatan 66

Palembang, Detik Sumsel – Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda terus bergerak dalam setiap kegiatan sosial, meski dalam kondisi bulan Ramadhan. Dalam mengisi bulan suci, Wakil Walikota Palenbang dua periode tersebut terlihat terus meluangkan waktunya untuk dapat saling berbagi kepada sesama.

Setelah sebelumnya sempat membagikan sembako kepada masyarakat Jalan Ki Marogan, kali ini nampak Wakil Walikota Palembang dua periode itu melakukan pembagian takjil kepada pengendara di Simpang 4 Lampu Merah, Jalan Angkatan 66 Palembang bersama Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKAPM) Ogan Komering Ulu Timur (OKUT).

Baca Juga :   Letting 2002 Siap Dukung Commander Wish Kapolri Cetak SDM Polri yang Unggul

“Alhamdulillah kita sangat bersyukur sekali, bersama mahasiswa OKU Timur hari ini kita bisa menyumbangkan sedikit rezeki untuk sesama melalui pembagiaan takjil bagi para pengendara,” kata Fitri, Sabtu (24/04).

Dijelaskan Fitri, terdapat sekitar 500 takjil yang bagikan kepada para pengendara. “Kegiatan ini akan kita upayakan untuk terus kita laksanakan di bulan suci Ramadhan,” jelasnya.

Disampaikannya, bahwa apa yang dilakukan tersebut merupakan upaya dalam membantu sesama saat menjalani ibadah puasa yang sedang dalam perjalanan menuju ke rumah.

Baca Juga :   Undang Komunitas Baca dan Literasi Bukber

“Yang mungkin tidak sempat berbuka puasa di rumah dan bisa menikmati takjil yang kami berikan,” ujarnya.

Masih dikatakan Fitri, kegiatan tersebut juga sangat diharapkan dapat menjadi contoh serta dapat ditiru oleh masyarakat dan komunitas lain, khususnya bagi mahasiswa generasi penerus agar dapat terus berbagi.

“Baik itu berbagi takjil, sembako atau sebagainya. Yang pastinya untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadhan yaitu dengan kegiatan-kegiatan yang positif,” tungkasnya. (Ril/Bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polda Sumsel Siap Sukseskan Program Presiden Satu Juta Vaksin Perhari

Palembang, Detik Sumsel — Guna menyukseskan program Presiden satu juta vaksin perhari se Indonesia. Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *